Ambil Alih Program Ellen DeGeneres, Kelly Clarkson Siap Gantikan dengan Programnya yang Pernah Sukses

| 27 May 2021 20:22
Ambil Alih Program Ellen DeGeneres, Kelly Clarkson Siap Gantikan dengan Programnya yang Pernah Sukses
The Kelly Clarkson Show Gantikan Ellen DeGeneres Show (Instagram/kellyclarksonshow)

ERA.id - Program acara bincang-bincang siang hari, Kelly Clarkson siap mengambil alih dan menggantikan program Ellen DeGeneres. Program yang dipandu oleh Clarkson itu akan menjadi tayangan utama di NBC mulai 2022.

Penggantian program Ellen DeGeneres ini disampaikan langsung oleh NBC menyusul berita pengakhirian progam Ellen DeGeneres Show setelah 19 musim berjalan. NBC melaporkan The Kelly Clarkson Show akan menjadi program utama dan menggantikan The Ellen DeGeneres Show.

"Pada 2022, The Kelly Clarkson Show akan menjadi bintang utama kami. jadwal hiburan siang hari dan aset untuk siaran berita sore kami," kata Valari Staab, presiden NBC Universal Local, dikutip Hollywood Reporter, Kamis (27/5/2021).

Staab juga mengatakan pihaknya sudah menantikan program Ellen dan Kelly untuk disatukan dan menjadi tahun blockbuster yang bersejarah. Namun sayangnya Ellen memilih untuk menutup programnya setelah 19 musim berjalan.

The Kelly Clarkson sendiri merupakan program yang tak kalah suksesnya. Bagi Tracie Wilson, wakil presiden eksekutif NBC Universal Syndication Studios, hal ini menjadi bagian penting dari penawaran NBC.

"Ini adalah bagian berharga dari penawaran NBCUniversal Syndication Studios dan kami bangga bermitra dengan grup Stasiun Televisi Milik NBC untuk melanjutkan kesuksesan acara," ungkap Wilson.

Lalu, kata Wilson, Kelly dan seluruh tim produksi sangat bersemangat untuk membuat pertunjukan sesuao dengan orang-orang di segala usia, budaya, dan latar belakang.

Wilson juga mengatakan sedang menyiapkan beberapa rencana besar untuk musim ketiga The Kelly Clarkson Show. Ia berharap program itu bisa manjadi program utama yang dinantikan setiap tahunnya.

"Kami sedang mengerjakan beberapa rencana besar untuk musim ketiga dan berharap untuk menjadi pertunjukan utama di siang hari untuk tahun-tahun mendatang," tegasnya.

Program Kelly Clarkson ini pertama kali tayang pada September 2019. Setahun kemudian, ia memenangkan penghargaan Emmy Awards sebagai pembawa acara talk show hiburan yang luar biasa.

Pada bulan Desember 2020, NBC mengumumkan bahwa acara tersebut sudah diperpanjang untuk dua musim tambahan hingga 2023. Dengan pengambilan alih program itu, seorang sumber menilai Clarkson membuat keputusan logis dan tepat setelah mengambil alih slot waktu Ellen DeGeneres Show di NBC.

Sementara itu, Ellen disebut sudah sangat lama berencana untuk mengakhiri programnya. Belum lagi kontroversi yang terjadi tentang tuduhan lingkungan kerja yang tidak sehat, membuat Ellen kecewa sekaligus mengambil keputusan sulitnya.

Namun kabar berakhirnya program Ellen DeGeneres Show ditegaskan bukan terjadi lantaran kontroversi yang selama ini menjadi berita utama.

Rekomendasi