Bosan di Hotel, Model Paulina Porizkova Beraksi Foto Selfie Sambil Bugil

| 07 Jul 2021 20:54
Bosan di Hotel, Model Paulina Porizkova Beraksi Foto Selfie Sambil Bugil
Paulina Porizkova Foto Bugil (Instagram/paulinaporizkov)

ERA.id - Supermodel Paulina Porizkova membuah heboh para pengikutinya di media sosial dengan membagikan foto bugil dirinya. Foto bugil yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu diambil di sebuah hotel di Roma, Italia.

Melalui unggahan pribadinya, Paulina sengaja membagikan foto bugil yang memperlihatkan bagian tubuhnya, terutama bokongnya melalui pantulan kaca di kamar mandi. Ia dengan santainya berpose dan mengabadikan momen itu dengan ponsel di genggaman tangannya.

"Hotel saya Eden di Roma, selain kamar yang indah yang saya tempati, ini kamar mandi yang cantik. Setelah bekerja dan mandi santai, saya bosan, yang menyebabkan narsisme ini, selfie telanjang," tulisnya pada keterangan.

Dalam foto itu, model berusia 56 tahun itu memperlihatkan bagian punggungnya ke kamera. Hanya bagian bokong saya yang terlihat di pantulan cermin, sementara bagian payudaranya ia tutupi dengan kedua tangannya yang memegang ponsel.

Terkait unggahan itu, Paulin mengatakan ia bingung harus melakukan kegiatan apa lagi selama berada di hotel. Sebab berbagai kegiatan seperti membaca buku atau pun menonton TV Italia sudah ia lakukan.

Hingga akhirnya ia pun menggila dengan foto-foto bugil yang dibagikannya melalui Instagram.

(Capture Instagram)

"Tapi itu membuat saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Anda memberi seorang pria cermin dan kamera dan banyak waktu luang, versus seorang wanita," tulisnya, menambahkan tagar khasnya, #betweenjloandbettywhite #sexyhasnoexpirationdate #nudeselfie.

Porizkova juga memberikan peringatan untuk para pembencinya agar menjaga hal-hal sensitif dalam kolom komentar. Ia mengatakan "Dan untuk kalian semua yang memiliki masa sulit dengan ketelanjangan, thread ini tidak akan menjadi tempat yang aman untuk kalian semua," tutupnya.

Sontak saja foto bugil itu mendapat respon beragam dari para rekan dan juga netizen. Rekan supermodelnya di tahun 90-an, Helen Christensen memberikan pujian untuk pose bugil itu.

"Pojok kiri bawah pipi pantat adalah favorit saya," tulis Christensen.

"Menyajikan refleksi dari momen Tubuh yang positif," kata Miss J Alexander.

"Dewi Tertinggi," timpal Shalom Harlow.

Porizkova dikenal sebagai sosok yang selalu bangga menunjukkan tubuhnya di media sosial. Baru-baru ini ia memamerkan hal itu di sampul majalah Voufe Cekoslowakia mengenakan bodysuit hitam tipis tanpa pelapis apa pun.

"Ketika saya berusia dua puluhan dan tiga puluhan, semakin sedikit saya mengenakannya semakin populer saya. Di usia empat puluhan, saya bisa berjalan-jalan telanjang dan tidak lebih dari tiket untuk ketidaksenonohan publik. Pada usia lima puluh, saya dicerca karenanya," tulisnya di Instagram pada bulan Februari.

Lebih lanjut, Porizkova mempertanyakan tentang keseksian dan ketelanjangan yang dipuji saat diusia mudanya namun dicela saat memasuki usia dewasa.

Dengan tegas dan santainya ia menjawab karena laki-laki adalah satu-satunya yang menyedihkan dan membiarkan orang lain menentukan prioritas seseorang.

Rekomendasi