5 Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer Tahun 2021

Tim Editor

Blunt Bob (Instagram @lalalalisa_m)

ERA.id - Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa. Selain harus selalu terawat agar sehat, model rambut yang menarik juga bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi menawan dan percaya diri.

Bagi kamu yang bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, tim ERA.id punya rekomendasi berbagai model rambut pendek wanita yang pastinya bikin penampilan kamu makin fresh dan kece.

Berikut 5 tren gaya rambut pendek populer 2021 yang wajib kamu coba, dilansir dari whowhatwear.com, Kamis (11/2/2021):

1. Blunt Bob

Model rambut pendek yang satu ini merupakan rambut potongan bob tanpa layering dan pada bagian bawah cenderung rata. Model potongan blunt bob menjadi salah satu tren rambut pendek di tahun 2021, karena menjadi gaya rambut yang dipakai oleh Lisa BLACKPINK.

Dengan potongan rambut pendek model blunt bob dipadukan dengan poni rata, pastinya akan bikin penampilan menjadi lebih kece dan edgy.

Blunt Bob (Instagram @lalalalisa_m)

2. Under cut

Nggak cuma untuk cowok, model rambut under cut juga bisa untuk cewek, lho. Memang untuk model rambut yang satu ini, kamu harus memangkas habis bagian-bagian rambut tertentu. Meskipun begitu, hasil dari potongan rambut model ini akan membuat penampilan jadi lebih keren dan boyish pastinya.

Under cut. (Foto: lovehairstyles.com)

3. Layered bob

Layered bob merupakan salah satu model rambut pendek yang sering digunakan oleh cewek-cewek Korea. Model rambut ini bakal buat rambut jadi lebih bervolume dan terlihat tebal. Jadi, layered bob ini cocok banget buat kamu yang memiliki rambut tipis.

Layered bob. (Foto: therighthairstyles.com)

4. Retro vibes

Meski sudah berbeda zaman, nyatanya saat ini trend fashion ala tahun 90an atau biasa disebut vintage sangat populer saat ini. Hal ini termasuk pada model gaya rambut. Gaya rambut pendek retro vibes diprediksi menjadi trend rambut pendek yang populer di tahun 2021 ini.

Model rambut retro vibes merupakan model rambut pendek dengan rambut yang dibuat bergelombang keluar.

Retro vibes. (Foto: whowhatwear.com)

5. A-Line bob

Gaya rambut yang satu ini memang cukup banyak diminati orang. Dengan potongan rambut bagian depan yang lebih panjang dan rambut belakang yang cenderung lebih pendek. Model rambut yang satu ini bakal bikin penampilan semakin fresh dan berbeda tentunya.

A-Line bob (Foto: therighthairstyles.com)

Nah, itulah beberapa tren rambut pendek yang bisa kamu coba jika bosan dengan penampilan rambut saat ini. Selamat mencoba Ladies!

Tag: fashion rambut model rambut 2021 model rambut pendek wanita tren rambut pendek wanita 2021

Bagikan:


POPULER

Poster Duka Firli Bahuri untuk Buya Syafii Maarif Dikritik Netizen