Jerinx Sesumbar Siap Datang ke Podcast Deddy Corbuzier tapi Minta Dibayar

| 21 Sep 2021 11:45
Jerinx Sesumbar Siap Datang ke Podcast Deddy Corbuzier tapi Minta Dibayar
Jerinx (Foto: IG @true_jrx)

ERA.id - Lama tak muncul, Jerinx mendadak mencuri perhatian dengan mengaku bahwa dirinya siap untuk datang ke podcast Deddy Corbuzier. Namun, Jerinx memberikan syarat bahwa dirinya harus dibayar untuk tampil di acara tersebut.

Hal ini disampaikan Jerinx dengan pesan terbuka ke Deddy Corbuzier lewat unggahan di Instagramnya. Ia menyatakan dirinya sudah menjalani vaksinasi, sehingga bisa menghadiri podcast Deddy yang dilakukan di Jakarta, terlebih sudah beberapa kali undangan tersebut diajukan kepadanya.

"Karena sudah divaksin sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali. Ok, mas DC. Lu sudah berkali2 mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gw sbg thumbnail di konten podkes lu yg spesial ngebahas kasus gw," tulis Jerinx.

Suami Nora Alexandra itu pun menyinggung akan konten Deddy yang memberikan uang ratusan juta bagi sejumlah artis yang ingin berbagai untuk orang tidak mampu. Dengan itu, Jerinx pun meminta bayaran jika dirinya hadir di podcast, karena sebagian bayaran itu akan ia donasikan.

"Kalau lu mau gw dateng ke podcast lu yg sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50 persen lebihnya akan gw pakai subsidi bagi2 pangan di ghost town Kuta Rock City," jelasnya.

Lebih lanjut, Jerinx meminta bantuan warganet untuk menandai akun Deddy Corbuzier di pesan terbukanya tersebut.

Pesan terbuka Jerinx untuk Deddy Corbuzier (Foto: Screenshoot IG)

"Gimana, udah siap dananya? Yuk gas! Silahkan tag @mastercorbuzier di kolom komen hingga Opponya meledak!," lanjutnya.

Sebelumnya,Deddy Corbuzier memang sudah beberapa kali meminta Jerinx untuk hadir di podcastnya. Namun, Jerinx menolak hal tersebut karena enggan harus menjalani tes PCR sebagai persyaratan perjalanan menggunakan pesawat dari Bali ke Jakarta. Hingga akhirnya, pada Agustus 2021 lalu, Jerinx menjalani vaksinasi di Polda Metro Jaya, saat ia menjalani penyelidikan akan kasusnya dengan Adam Deni.

Rekomendasi