Minta Bayaran Ratusan Juta Buat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx: Lo Nggak Berani Bayar Gue?

Tim Editor

Kolase foto Jerinx dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, drummer band SID, Jerinx kembali menyenggol presenter Deddy Corbuzier. Melalui Instagram pribadinya, suami Nora Alexandraa ini menyinggung konten dari bapak anak satu itu yang sengaja menjual namanya demi mendapatkan viewers dan adsense di YouTube.

Pria berusia 44 tahun ini mengaku sudah divaksin jenis sinovac dan mengaku bisa hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Ia juga menandai akun Instagram milik mantan suami Kalina Ocktaranny.

Jerinx (Foto: Instagram/@true_jrx)
Jerinx (Foto: Instagram/@true_jrx)

 

"JRX vs DC. Mata duitan? Oh baca dulu. Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali. Ok, mas DC. Lo sudah berkali-kali mengundang gue ke Podcast lo," tulis Jerinx.

Jerinx juga sadar bahwa Deddy Corbuzier kerap memakai wajahnya di thumbnail YouTube Deddy Corbuzier. Padahal, Deddy belum meminta izin atau membayar padanya.


"Lo juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podkes lo yang spesial ngebahas kasus gue," lanjutnya.

Ia juga heran dengan Deddy karena memberikan artis yang jadi bintang tamunya dengan bayaran ratusan juta. Akan tetapi, ia bingung karena Deddy tak mau mengundang dan membayarnya.

"To the point aja Ded, dengan santai kok lu gw liat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang udah makmur tapi kok lo nggak berani bayar gw?" katanya.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)



Jerinx mengatakan jika dirinya mendapatkan bayaran ratusan juta, maka setengahnya lagi akan disumbangkan makanan kepada orang-orang membutuhkan.

"Kalau lu mau gw datang ke podcast lu yang sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50% lebihnya akan gw pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Rock City," sambungnya.

Tag: Jerinx SID Deddy Corbuzier

Bagikan: