Sambil Menangis Pilu, Ibunda Vicky Prasetyo Memohon Ampunan ke Angel Lelga

| 07 Jul 2021 19:04
Sambil Menangis Pilu, Ibunda Vicky Prasetyo Memohon Ampunan ke Angel Lelga
Kasus Hukum Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

ERA.id - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah menangis pilu sambil memohon ampun kepada mantan menantunya, Angel Lelga. Hal ini dilakukan olehnya semata-mata untuk memaafkan putranya, Vicky Prasetyo atas pencemaran nama baik.

Permohonan itu disampaikan oleh Ibunda Vicky Prasetyo saat datang menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral belum lama ini. Dalam acara itu, Emma menyinggung tentang Angel Lelga sebagai mantan menantunya yang masih ia sayang.

"Angel Lelga, mantan istrinya Vicky, biar pun bagaimana mamah masih sayang sama dia," kata Emma dikutip dari YouTube TransTV Official, Rabu (7/7/2021).

Lalu, kata Emma, Angel sebelumnya sudah tinggal serumah selama berbulan-bulan namun sayang sampai detik ini masih ada perasaan dendam yang bersarang di diri Angel terhadap Vicky.

"Kita udah serumah berbulan-bulan, dia tinggal di rumah saya berbulan-bulan, masih segitukah dendam sama anak saya?" ujar Emma sambil menangis.

Dendam yang dimaksud oleh Emma ini tak lain karena tuntutan yang dijatuhi terhadap Vicky Prasetyo pada 1 Juli 2021. Dalam tuntutan itu, Vicky dituntut delapan bulan penjara oleh pengadilan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tuntutan itu tentu saja dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kuasa hukum Vicky akan melakukan pledoi atau pembelaan.

Senada dengan putranya, Emma pun memohon ampunan kepada Angel Lelga atas kasus yang menjerat putra tercintanya. Emma meminta agar Angel Lelga menyudahi peperangan batin yang terjadi di antara Vicky dan Angel.

"Tolong, sudahi, sudahi lah peperangan batinmu. Toh Vicky sudah menjalani 2 bulan 10 hari. Ampunilah Vicky, Angel Lelga," kata Emma sambil terisak tangis.

Meski sudah menyampaikan suara hati terdalamnya, netizen yang melihat hal itu justru merasa heran dan berharap agar Vicky bisa segera sadar akan perbuatannya.

"Laaah kemarin yg koar2 sangar nyeremin bknnya keluarga ibu ni dan ank2 cwenya skrng np jd kya tersakiti,,sorry klo salah koment," kata @liana.susa****.

"Semoga kapok aja sih, klo emank gak kapok,, gak tau lagi deh,, mnding gua ternk lele dri pda jadi netijen," kata @tikus_ke****.

"emg dipikir angel lelga gk malu apa digituin itu perempuan lohh? emg gk mikir jga ber bln2 tinggal serumah kok tega nge fitnah balikin ke diri aja dlu mom," ujar @melyanti_polon****.

"Dari sini kita belajar ada baik nya masalah rumah tangga di selesaikan hanya berdua bkn bawa" keluarga," timpal @olivejourne****.

Rekomendasi