Kecewa Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Ibunda Sindir Angel Lelga

| 09 Sep 2021 18:05
Kecewa Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Ibunda Sindir Angel Lelga
Vicky Prasetyo (Foto: IG @vickyprasetyo777)

ERA.id - Usai Vicky Prasetyo dinyatakan bersalah dan divonis 4 bulan penjara, sang ibunda, Emma Fauziah mengaku masih tidak percaya dan juga kecewa. Pasalnya, ia merasa bahwa putranya itu tidak bersalah saat melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga pada 2018 lalu.

"Ya pastinya kecewalah, anak saya enggak berasalah. Dia lihat istrinya di dalam kamar (bersama lelaki lain)," ujar Emma Fauziah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021), yang dilansir dari YouTube Star Story.

Selain kecewa, Emma juga merasa bingung akan vonis hukuman yang dijatuhkan oleh hakim kepada Vicky. Ia mengaku tak paham akan alasan dari vonis hukuman 4 bulan penjara.

"Ya kan 4 bulan saya nggak tahu ini hasilnya gimana. Nah, nanti itu gimananya saya belum paham, saya mau ngomong sama pengacara saya juga. Maksudnya 4 bulan gimana, ada yang bilang nggak ditahan," ungkap Emma dengan bingung.

Meski demikian, Emma mengaku dirinya menerima dan pasrah akan apapun yang sudah diputuskan hakim untuk Vicky Prasetyo.

"Ya apapun putusan sekarang ya mau bilang apa, ya kita harus terima saja," ucapnya.

Selain membahas persidangan, Emma juga memberikan sindiran kepada Angel Lelga, yang sudah melaporkan anaknya atas dugaan pencemaran nama baik.  

"Ya sesuka dia (Angel Lelga) maunya dia seperti apa," pungkas Emma.

Rekomendasi