Terjebak Friendzone, 3 Pasangan Selebriti Hollywood dari Teman Jadi Cinta

| 08 Jul 2021 07:00
Terjebak Friendzone, 3 Pasangan Selebriti Hollywood dari Teman Jadi Cinta
Camila Cabello dan Shawn Mendes (Foto: IG @shawnmendes)

ERA.id - Sebuah hubungan asmara memang sering terjalin akibat terjebak friendzone, di mana rasa sayang kepada teman yang berubah menjadi cinta. Banyak sekali orang-orang di dunia yang mengalami hal ini, tak terkecuali para selebriti ternama Hollywood.

Seperti 3 pasangan selebriti Hollywood di bawah ini yang memiliki kisah cinta berawal dari persahabatan. Kisah cinta mereka ini bahkan dikagumi dan menuai banyak perhatian publik. Siapa saja mereka? Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Shawn Mendes dan Camila Cabello

Kisah pasangan yang satu ini memang cukup menggemparkan publik. Shawn dan Camila sudah bersahabat sejak lama, bahkan sebelum karier mereka meroket. Mereka juga sempat merilis lagu kolaborasi pada tahun 2014 silam, yang berjudul "I Know What You Did Last Summer".

Lama menjalin persahabatan, Camila dan Shawn akhirnya lanjut ke hubungan asmara pada tahun 2019 lalu dan merilis lagu "Senorita". Lewat film dokumenternya, Shawn sendiri mengaku bahwa dirinya ternyata sudah menyukai Camila sejak lama, dan sebagian besar lagunya diciptakan untuk Camila.

2. Tom Holland dan Zendaya

Caption

Pasangan yang satu ini juga cukup menggemparkan publik dan media sosial beberapa waktu lalu. Tom dan Zendaya yang menjalin persahabatan sejak terlibat projek bersama yakni membintangi film Spider-Man, terciduk paparazi berciuman baru-baru ini.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya selama ini hanya mengaku sebagai sahabat saat banyaknya isu mereka berpacaran tersebar. Meski demikian, belum ada konfirmasi dari keduanya akan hubungan yang mereka jalin usai tertangkap kamera bermesraan.

3. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Caption

Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga merupakan selebriti yang menjadi pasangan setelah menjalin persahabatan cukup lama. Justin dan Hailey pertama kali bertemu pada tahun 2009 lalu, dan diperkenalkan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan banyak teman lainnya sejak tahun 2015 lalu. Meski banyak desas-desus hubungan asmara di antara mereka, Hailey dan Justin tak pernah mengonfirmasi apapun. Hingga akhirnya Justing melamar Hailer pada 2018 lalu dan resmi menikah setahun kemudian.

Itulah 3 pasangan selebriti Hollywood yang terjebak friendzone dan kini menjalin hubungan asmara dengan teman mereka sendiri. Jadi, di antara ketiganya adakah idolamu?

Rekomendasi