Jalani Open Marriage, Will Smith dan Jada Pinkett Smith Tak Ingin Pernikahan Mejadi 'Panjara'

| 04 Oct 2021 13:00
Jalani Open Marriage, Will Smith dan Jada Pinkett Smith Tak Ingin Pernikahan Mejadi 'Panjara'
Will Smith dan Jada Pinkett Smith (Foto: IG @oprahdaily)

ERA.id - Will Smith dan Jada Pinkett Smith merupakan salah satu pasangan selebriti Hollywood yang selalu mencuri perhatian akan hubungan pernikahan mereka. Baru-baru ini, Will Smith mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Jada bukanlah hubungan monogami, melainkan open marriage.

Hal ini diungkapkan ayah Jaden Smith itu saat wawancara bersama majalan GQ. Will menjelaskan bahwa setelah menjalani rumah tangga bertahun-tahun, ia dan Jada akhirnya menyepakati untuk saling percaya dan kebebasan satu sama lain untuk menjalani open marriage.

"Kami telah memberikan kepercayaan dan kebebasan akan masing-masing harus menemukan jalannya sendiri. Dan pernikahan bagi kami tidak bisa menjadi penjara," ujar Will Smith, dilansir dari MLive.com.

Pemeran Genie di film Aladdin itu menegaskan bahwa jenis pernikahan dirinya dan Jada bukanlah untuk setiap orang dan menyarankan orang lain jangan meniru mereka. Meski demikian, bagi Will kebebasan dan dukungan yang tidak terbatas yang diberikan pada pasangan adalah makna cinta sebenarnya.

"Aku tidak menyarankan jalan ini untuk semua orang. Tetapi pengalaman akan kebebasan yang kita berikan satu sama lain dan dukungan yang tidak terbatas, untukku itu adalah makna cinta yang paling tinggi," jelas Will Smith.

Dilansir dari Brides.com, open marriage merupakan hubungan pernikahan di mana pasangan memberikan hak pada masing-masing untuk memiliki ruang mengembangkan diri mereka atau mengizinkan satu sama lain membangun hubungan dengan orang lain. Dengan itu, open marriage memperbolehkan masing-masing pihak untuk berhubungan seks dengan orang lain selain pasangannya.

Rekomendasi