Rita Ora dan Taika Waititi Akhirnya Berani Pamer Kemesraan

| 08 Jul 2021 10:58
Rita Ora dan Taika Waititi Akhirnya Berani Pamer Kemesraan
Foto Rita Ora dan Taika Waititi (Instagram/ritaora)

ERA.id - Pasangan Rita Ora dan Taika Waititi akhirnya berani pamer kemesraan secara langsung. Hal ini terlihat dari unggahan Rita di Instagram baru-baru ini.

Kebersamaan itu dibagikan Rita Ora secara langsung melalui unggahan di Instagram. Tentu saja hal ini menjadi pertanda baik bagi para pendukungnya.

Dalam unggahan itu, Rita membagikan foto bersama rekan-rekannya di acara Fourth of July yang diadakan olehnya. Ia terlihat berpose bersama aktris The Queen's Gambit, Anya Tayloe Joy, Jodie Smith, Joshua Jackson, Ashley Benson, Vas J Morgan, dan juga Kate Beckinsale.

Tentu saja dalam banyaknya foto itu ada kebersamaan dirinya dengan sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi. Rita terlihat memakai gaun flowy pink dan emas, sementara Taika mengenakan t-shirt bermotif merah, putih, biru, dan juga gambar elang di atasnya. Tak lupa ia memakai kaca mata hitam merah untuk menunjang penampilannya.

"Terima kasih kepada semua teman saya karena telah datang ke perayaan @prosperotequila #July4th saya," tulisnya di keterangan.

Jauh sebelum acara Fourth of July Rita, pelantun "Body on Me" dan Taika terlihat mesra dengan bintang Thor: Love and Thunder, Tessa Thompson. Mengenai hal itu, Taika pun memberikan respon atas berita yang beredar.

"Saya pikir di dunia internet, semuanya hilang dengan sangat cepat. Dan juga apakah itu masalah besar? Tidak juga. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun, semua baik-baik saja," kata Taika kepada The Sunday Morning Herald.

Kebersamaan Rita dan Taika ini merupakan hal yang sudah sangat lama dinantikan kebenarannya oleh penggemar. Hal ini lantaran mereka sudah dikaitkan menjalin hubungan dan terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Hingga akhirnya Rita Ora pun tak lagi segan untuk membagikan kebersamaannya dengan Taika di perayaan barbekyu 4 Juli 2021 di acara spesialny.

Rekomendasi