Sebulan di Rumah Aja, Sherina Munaf Positif Terpapar COVID-19

| 08 Jul 2021 09:27
Sebulan di Rumah Aja, Sherina Munaf Positif Terpapar COVID-19
Sherina Munaf (Foto: IG @sherinasinna)

ERA.id - Sherina Munaf menambah daftar panjang artis tanah air yang positif terpapar COVID-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Sherina lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Menariknya, Sherina mengaku bingung  dirinya yang selama sebulan belakangan tak pernah keluar rumah bisa terpapar. Ia juga mengaku belakangan tak melakukan kontak dengan banyak orang.

"My PCR test result is positive. Gw gk kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina.

Sherina pun menjelaskan sejak pandemi dimulai 2020 lalu, ia sudah tidak pernah lagi makan di luar rumah. Ia menjelaskan bahwa untuk pekerjaan saja ia sangat selektif, begitu juga dengan manajemen yang menaunginya menerapkan peraturan ketat untuk memilih pekerjaan.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 31 tahun itu mengaku bahwa selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini ia sama sekali tak keluar rumah dan melakukan lockdown kepada diri sendiri.

Unggahan Sherina (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Mendekati PPKM kemarin kalau mau belanja groceries itu double masking. Apalagi pas PPKM ini kita udah melockdown diri sama sekali gak kemana-mana," kata Sherina.

Meski demikian, Sherina juga menyampaikan bahwa memungkinkan untuk dirinya terpapar dari keluarganya sendiri. Ia mengatakan bahwa beberapa anggota keluarganya memang masih ada yang sering keluar rumah.

"Entah dari paket, entah dari salah satu keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," jelasnya.

Rekomendasi