Dinar Candy Nangis Curhat Telat Datang Bulan, Ngakunya Gegara Nonton Film Dewasa

Dinar Candy (Foto: IG @dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy baru-baru ini mencuri perhatian berkat unggahan terbarunya di Instagram. Dinar membagikan video dirinya yang menangis miris karena sudah telat datang bulan.

Pada video tersebut, Dinar mengaku bingung akan penyebab dirinya yang hingga kini belum haid. Ia juga secara terang-terangan mengaku stress dan belakangan sering menonton film dewasa, yang membuatnya telat datang bulan.

"Gue telat menstruasi guys. Gua nggak ngerti apakah ini stress atau bukan. Gara-garanya tuh gua nonton film bokep terus, jadi telat menstruasi," kata Dinar.


Lebih lanjut, Dinar juga meminta saran dan bantuan dari followersnya mengenai langkah yang harus ia ambil agar kembali menstruasi.


"Solusi telat menstruasi apa ya aku udh setress gak mens mens!!" tulis Dinar, pada keterangan unggahannya.

Unggahan video Dinar ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Ada netizen yang menanggapi curhatan Dinar ini dengan becandaan dan ada juga yang membantunya dengan memberikan tips yang bisa dilakukan untuk melancarkan datang bulan.

"Efek kurang job kayaknya nih," kata salah satu netizen.

"Hamil anaconda kali," ujar yang lainnya.

"Minum vitamin c kk kalo ga itu berat badan meningkat kalo ga minum kunyit + madu yg rajin," sambung yang lainnya.

Tag: dinar candy Dinar Candy nangis talat datang bulan

Bagikan: