Keberatan Kekey Dirawat Rezky Aditya, Sang Suami Peringatkan Wenny Ariani: Kita Serahkan Sama Penciptanya

| 12 Jul 2023 18:50
Keberatan Kekey Dirawat Rezky Aditya, Sang Suami Peringatkan Wenny Ariani: Kita Serahkan Sama Penciptanya
Wenny Ariani dan suami (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

ERA.id - Suami Wenny Ariani akhirnya muncul di hadapan publik. Ia buka suara terkait perjuangan Wenny Ariani agar putrinya, Naira Kaemita Tarekat alias Kekey mendapatkan pertanggungjawaban serta pengakuan dari Rezky Aditya.

Suami Wenny Ariani terlihat kecewa dengan sikap suami Citra Kirana yang tak tegas dan tidak mengakui Kekey anaknya sampai detik ini. Selain itu, suami Wenny juga tak rela Kekey dirawat oleh sang aktor nantinya.

"Kalau ditanya, jujur berat bagi saya untuk kehilangan Kekey, kalau diminta. Karena secara kebenaran ayahnya punya hak terhadap itu," ujar suami Wenny, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Suami Wenny sangat keberatan karena sudah mengurus dan merawat Kekey sejak bayi. Ia hanya meminta agar Rezky Aditya mengakui Kekey sebagai buah hatinya di hadapan publik.

"Tapi saya urus Kekey dari nol tahun, dari nol hari, sampai detik ini," ucap suami Wenny.

Bila Kekey terbukti ayah biologis Rezky Aditya lewat tes DNA, suami Wenny sangat sulit melepaskan putri sambungnya. Ia mengaku tak sanggup pisah dari Kekey.

"Saya selalu bilang, kalau Kekey diaku (oleh Rezky Adhitya) kemudian mau ketemu, saya pun bilang sama Wenny, saya belum tentu sanggup untuk bilang oke, walaupun saya tahu itu kebenarannya, berat bagi saya," jelasnya.

Suami Wenny merelakan jika Kekey terbukti dari segi biologis milik Rezky Aditya. Namun, secara batiniyahnya, suami Wenny berhak untuk mengasuh Kekey.

"Karena begini lho, bagi saya anak itu dua, satu anak batinniyah, satu anak biologis. Biologis silakan, batinniyah dia punya saya. Itu prinsip saya," imbuhnya.

Sang suami juga mengatakan kepada Wenny agar menyerahkan Kekey kepada aktor berusia 38 tahun itu yang telah diputuskan Mahkamah Agung.

"Saya sering bicara bahwa kamu sudah melakukan sampai sejauh ini, saya bilang mari kita serahkan sama penciptanya, karena kita nggak bisa ngapa-ngapain" jelasnya.

Suami Wenny juga tak masalah jika Rezky Aditya tak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya. Suami Wenny yakin tidak mungkin seorang perempuan punya anak lahir tanpa ayah, meski bukan suaminya.

"Kalau dia tidak mau mengakui tidak apa-apa, bagi saya Kekey tidak tercipta begitu saja dari perempuan, pasti ada lakinya," paparnya.

Menurutnya jika Rezky Aditya mau mengakui Kekey sebagai buah hatinya, maka permasalahan tidak akan semakin panjang. Ia meminta keberanian dari sang aktor untuk mengakui Kekey sebagai anaknya.

"Tapi sebenarnya kalau pengakuan itu ada dari awal, nggak akan sepanjang ini, cuman keberanian aja kok, butuh keberanian, kalo nggak berani ya gak apa-apa, nyatakan, kasih statement-nya." ungkapnya. 

Rekomendasi