Kini Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Sejak Kecil: Tergantung Iman

| 08 Jul 2021 13:15
Kini Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Sejak Kecil: Tergantung Iman
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id -  Saat ini, artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjadi perbincangan publik. Sebab, sepasang suami istri ini diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7/2021) malam hari.

Sebelumnya saat diwawancarai 3 tahun lalu, ibu anak tiga ini mengaku sudah ditawari menggunakan narkoba sejak usianya masih kecil. Nia Ramadhani mengatakan narkoba sudah ada di dunia artis semenjak usianya masih 14 tahun. Menurutnya, seseorang memakai narkoba itu balik lagi ke pribadi masing-masing.

"Sebenarnya nggak dunia malam doang menurut aku ya. Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari dulu umur aku 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman orang masing-masing, dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” ujar Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Kamis (8/7/2021).

Artis berusia 31 tahun ini mengungkapkan jika dampak bahaya narkoba itu balik lagi ke diri orang tersebut. Namun, Nia Ramadhani mengatakan teman-temannya yang 'pemakai' tidak merasa takut akan bahaya narkoba.

Nia Ramadhani (Foto: YouTube/CumiCumi)
Nia Ramadhani (Foto: YouTube/CumiCumi)

“Kalau misalkan takut narkoba ya segala macam tergantung balik sama diri sendiri. Sejauh yang aku tahu teman-teman aku nggak ada yang kayak gitu,” tuturnya.

Apabila temannya seorang 'pemakai', pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini tak mau memikirkan apabila diciduk oleh polisi.

“Dan kalau emang ada, ya kalau yang ketangkap ya dia yang ketangkap, kalau aku kan nggak mikirin, karena aku nggak berbuat salah,” paparnya.

Nia Ramadhani mengatakan sejak kecil memang sudah banyak yang menawarkan narkoba. Namun, orangtua sudah memberitahu Nia akan dampak negatif penyalahgunaan narkoba.

"Dari awal kita masih kecil-kecil ya pasti ada nawarin, cuman emang tergantung orangtua didik kita. Orangtuaku udah kasitau contoh-contoh kayak gimana. Jadi, udah ditanamin dari diri sendiri gitu. Jadi, kalau pribadinya kuat ya nggak perlu takut," tutupnya.

Rekomendasi