Kabar Duka, Adik Asri Welas Meninggal Dunia Jelang Menikah

| 08 Jul 2021 17:03
Kabar Duka, Adik Asri Welas Meninggal Dunia Jelang Menikah
Asri Welas (Foto: IG @asri_welas)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga artis Asri Welas. Melalui unggahan terbaru di Instagramnya, Asri Welas mengabarkan bahwa adiknya, Puduh Yuniantoko meninggal dunia.

"Adeku koko lahir 1 juni 1990 meninggal dunia 6 juli 2021 pukul 21.00 WIB, dimakamkan 7 juli 2021 pukul 16.00," tulis Asri Welas, pada keterangan unggahannya.

Hal yang lebih menyedihkan, sang adik meninggal menjelang pernikahannya yang akan digelar pada bulan November 2021 mendatang. Asri mengungkapkan bahwa sang adik sudah melangsungkan lamaran dengan kekasihnya pada Juni 2021 lalu.

"Adiku sayang akan menikah di bulan November mendatang. Lamaran Alhamdulillah sudah kita jalani. Adikku bahagia sekali di bulan Juni kemarin melamar @tyakusumstuti," ungkap Asri.

Tak hanya itu, Asri juga menceritakan bahwa selama mempersiapkan pernikahannya, adiknya sangat bahagia dan bersemangat. Pada unggahannya Asri itu, terlihat juga calon adik iparnya yang menangis sedih di makam adiknya.

"Terima kasih @tyakusumastuti telah membuat adik ku bahagia dengan cinta yang kamu berikan dengan tulus dan iklas, semoga cinta adiku bisa tyas rasakan walaupun adiku sudah tenang di sisi Allah SWT," kata Asri.

Rekomendasi