Tes Kepribadian: Gambar Hewan yang Pertama Dilihat Mengungkapkan Sisi Gelap yang Tak Pernah Terungkap

| 09 Jul 2021 06:05
Tes Kepribadian: Gambar Hewan yang Pertama Dilihat Mengungkapkan Sisi Gelap yang Tak Pernah Terungkap
Tes kepribadian (Foto: Buzzquiz)

ERA.id - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah tes kepribadian. Melalui tes kepribadian, kamu juga akan mengetahui sisi gelap yang belum diketahui selama ini. 

Untuk mengetahui hal ini lebih dalam, ikut tes kepribadian ini. Caranya, lihat dan pilihlah satu di antara ketujuh binatang di atas, yang mungkin mengungkapkan sisi gelapmu. Setelah itu, cari tahu jawabannya di bawah ini seperti dilansir dari Buzz Quiz.

Tes kepribadian (Foto: Buzzquiz)
Tes kepribadian (Foto: Buzzquiz)

1. Serigala

 Serigala menggambarkan kamu adalah seseorang yang kuat dan tahu persis kapan harus menyerang, tetapi kamu cenderung hidup dalam kesendirian, hanya keluar untuk menghadapi masalah seperlunya. Kamu tahu kekuatanmu sendiri dan memahami bahwa tindakanmu memiliki konsekuensi yang serius. Meskipun kamu memiliki kemampuan untuk menyerang secara acak, kamu sangat tepat dalam memilih pertempuran. Kamu seperti serigala dalam arti tindakan yang cepat dan kesetiaan yang tidak bisa dipatahkan. 

2. Kelelawar 

Kamu memiliki kepribadian yang sangat kompleks dan menjalani hidup persis seperti yang kamu inginkan. Kamu juga merupakan orang yang sangat kompleks yang melihat dunia secara berbeda dari orang lain, seolah-olah kamu melihat dunia dari perspektif yang berbeda. Pandangan dunia terkadang membuatmu memiliki perspektif yang suram tentang masyarakat, dan terkadang ingin orang jujur pada dirimu sendiri. Kamu unik dan memahami betapa berbedanya kamu dari orang lain di dunia. 

3. Gagak 

Kamu memiliki elemen gelap untuk diri sendiri, tetapi ini bukanlah kegelapan besar. Kamu cerdas dan intuitif tentang kebutuhan orang lain dan tahu persis apa yang harus dikatakan kepada mereka. Kamu memiliki sisi yang sangat pribadi, tetapi jangan biarkan siapa pun tertipu, karena kamu siap menyerang jika mereka memprovokasi. Burung gagak tidak pernah memukul lebih dulu, tetapi selalu selangkah lebih maju dalam persaingan. 

4. Macan kumbang hitam 

Tak ada hewan dalam daftar yang memiliki kekuatan lebih atau yang menginspirasi ketakutan karena bisa melumpuhkan daripada macan kumbang hitam. Dengan memilihnya, kamu memiliki elemen misterius yang menarik orang lain. Diketahui bahwa kamu galak dan kuat, tapi meskipun kamu menanamkan rasa takut pada mereka yang tidak mengenalmu, kamu memiliki sisi yang baik dalam diri sendiri. 

5. Laba-laba hitam 

Kamu adalah manipulator tertinggi. Bahkan dapat memutar penipuan dan menarik musuh yang tidak menaruh curiga langsung ke perangkapmu. Seperti laba-laba hitam Black Widow, kamu akan membiarkan mangsa mendekatimu. Alih-alih mengerahkan banyak upaya untuk memengaruhi orang-orang di sekitarmu secara blak-blakan, kamu malah akan memberikan jebakan rumit agar orang-orang jatuh. Orang tidak menyadari bahwa kamu melakukan persis apa yang ingin mereka lakukan, sampai semuanya sudah terlambat. Kamu bukan tipe orang yang menggunakan intimidasi, tetapi menggunakan kecerdasanmu yang licik. 

6. Kucing hitam 

Kamu cenderung sedikit mengisolasi. Kekuatan terbaikmu adalah perhatian terhadap detail. Seperti kucing yang dengan tenang mengintai mangsanya sebelum menyerang dan akan membunuh, kamu juga dengan senang hati menunggu hingga ia siap untuk melakukan serangan terakhir. Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk mengatur dan melaksanakan rencanamu apa pun itu. 

7. Burung hering 

Burung hering adalah penjahat yang suka memanfaatkan peluang terbaik. Mereka menunggu sampai menemukan mangsa yang lemah dan ketika saatnya tiba mereka akan menyerang. Burung hering itu sabar dan tidak pernah menempatkan dirinya dalam risiko atau bahaya. Jelas mereka adalah predator yang berbahaya tetapi juga memiliki sumber daya dalam berburu. Jika burung hering adalah hewan yang kamu pilih, kamu mungkin bukan tipe orang yang pemarah, tetapi bisa menjadi pendendam dengan tenang. 

Rekomendasi