ART Kabur Saat Positif COVID-19, Melaney Ricardo Beri Peringatan

| 09 Jul 2021 11:25
ART Kabur Saat Positif COVID-19, Melaney Ricardo Beri Peringatan
Melaney Ricardo (Foto: IG @melaney_ricardo)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Melaney Ricardo. Melalui unggahan di Instagram Stories, Melaney mengungkapkan bahwa asisten rumah tangganya atau ART memilih kabur saat kondisinya masih harus isolasi mandiri karena positif COVID-19.

Lewat unggahannya, Melaney membagikan foto si ART dan mengatakan bahwa ART tersebut kabur pada Kamis dini hari, (8/7/2021). Ia menyampaikan bahwa sang ART terpapar virus dengan kondisi memiliki gejala.

Unggahan Melaney Ricardo (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Ini Marmi mantan ART saya terakhir kami isoman karena masih dlm status positif Covid19 n bergejala. yg bersangkutan kabur dari tempat isoman td pagi jam 3.30!" tulis Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Melaney mengatakan bahwa alasannya mengungkapkan hal ini adalah karena khawatir terhadap orang-orang yang berjumpa dengan ART itu dan berisiko terpapar. Melaney juga meminta orang-orang untuk melakukan tes kepada si ART apabila bertemu.

"Mohon tmn2 apabila yg bersangkutan melamar pekerjaan pastikan diPCR swab terlebih dahulu. Saya membagikan info ini karena kekhawatiran saya yg bersangkutan akan memaparkan orang lain yang ia temui! Karena masih dlm status positif Covid19," pungkas Melaney.

Rekomendasi