Intip 3 Momen Perayaan Natal Keluarga Artis yang Penuh Suka Cita

| 25 Dec 2020 14:00
Intip 3 Momen Perayaan Natal Keluarga Artis yang Penuh Suka Cita
Keluarga Melaney Ricardo (Instagram)

ERA.id - Hari Natal merupakan momen yang penuh suka cita. Meski Natal 2020 ini berbeda, namun hal itu tidak melunturkan kebahagiaan bagi umat kristiani yang merayakan Natal.

Contohanya, perayaan Natal dalam keluarga artis. Yuk intip momen perayaan Natal ala keluarga artis yang penuh suka cita.

1. Keluarga Ruben Onsu

Pada momen perayaan Natal kali ini keluarga Ruben Onsu dan Sarwenda berfoto bersama. Foto keluarga lengkap. Dalam foto yang diunggah Ruben mereka berfoto bersama pasangan, orang tua, dan anak-anak. Keluarga ini kompak memakai busana formal yang glamor dengan warna khas Natal, merah, hijau, dan hitam. Mereka berfoto dengan latar pohon Natal lengkap dengan dekorasi yang memukau.

2. Keluarga Melaney Ricardo

Natal kali ini menjadi momen spesial bagi keluarga presenter kondang Melaney Ricardo. Sebab sebelumnya ia menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar positif Covid-19.  Dalam perayaan Natal kali ini Melaney berbagi kebagaiaan dengan mengunggah foto bersama suami dan anak-anaknya di rumah. Mereka tampil casual dan kompak memakai pakaian serba putih. Tak lupa menambah aksesori Natal keluarga ini gembira berfoto dengan ornamen pohan Natal.

(Foto Melaney Ricardo Instagram)

3. Dona Agnesia

Tak ada dresscode khusus dan di hari Natal 2020 bagi keluarga Dona Agnesia dan Darus Sinathrya. Mereka hanya makan bersama sederana di rumah. Namun, kebahagiaan tetap terpancar dari wajah keluarga ini.

"Natal kali ini di rumah saja tapi tetap bahagia karena bisa merayakan bersama orang2 terkasih. Selamat Natal untuk semua saudara & sahabat yg merayakan. Semoga damai & kasih natal selalu beserta kita semua.. Amin," tulis Dona Agnesia.

Rekomendasi