Nadia Christina Ngaku Kena KDRT Alfath Fathier saat Positif Covid-19, Netizen: Diketawain Ratu, Karma Is Real!

| 09 Jul 2021 13:00
Nadia Christina Ngaku Kena KDRT Alfath Fathier saat Positif Covid-19, Netizen: Diketawain Ratu, Karma Is Real!
Nadia Christina dan Alfath Fathier (Foto: Instagram/@wangisnjang)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari model Nadia Christina. Istri Alfath Fathier ini baru saja curhat mengenai permasalahan rumah tangganya. Nadia mengatakan dirinya mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami. Padahal, dirinya kala itu positif Covid-19.

Nadia Christina curhat mendapatkan perlakuan kasar dari Alfath Fathier. Melalui laman Instagram-nya, ia telah menghapus foto kebersamaannya dengan mantan suami Ratu Rizky Nabila. Selain itu, Nadia juga unfollow akun Instagram Alfath Fathier.

Melalui Instagram Story-nya, Nadia Christina menggunakan fitur Q&A. Ia bertanya soal istri yang positif Covid-19 malah diperlakukan KDRT oleh suami. Lalu, banyak netizen yang meminta Nadia menceraikan hingga melaporkan Alfath ke polisi.

Menanggapi hal itu, Nadia Christina mengaku sudah melaporkan kasus KDRT yang dilakukan Alfath Fathier ke pihak kepolisian. Nadia mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19 dan mengalami beberapa gejala ringan.

"Sudah ditinggalin, tinggal dilaporin," kata Nadia Christina, dikutip dari akun Instagram @__nadiachristina pada Jumat (9/7/2021).

"Tau kan rasanya demam Covid? Sesak nafas Covid? Mental yang lemah saat Covid? Malah di KDRT sampai wajah nggak berbentuk," lanjutnya.

Curhatan Nadia Christina (Foto: Instagram/@__nadiachristina)
Curhatan Nadia Christina (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

Selain itu, Nadia mengaku dirinya sudah dibutakan cinta hingga mau menerima Alfath yang sebelumnya melakukan KDRT oleh Ratu Rizky Nabila. Mulanya, Nadia memberikan kesempatan dan berharap Alfath berubah. Kini, Nadia trauma karena Alfath terlihat pura-pura bahagia.

Curhatan Nadia Christina (Foto: Instagram/@__nadiachristina)
Curhatan Nadia Christina (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

"Kalian yang keras dari awal suruh untuk tinggalin. Tapi aku yang percaya dia akan berubah. Untuk kalian yang baca, dengarkan apa kata orang tua dan sahabat, jangan batu ya guys," tulisnya.

"Peluk balikkk sayang. Iya sayang sudah sering di KDRT tapi kali ini sudah habis kesabaran. Aku TRAUMA, dia pura-pura bahagia. Jahat sekali," lanjutnya.

"Mantap, bismillah ya. Sudah salah pilih, masih bisa ada kesempatan untuk putar balik kan?" ungkapnya.

Curhatan Nadia Christina dibagikan ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Mereka menilai jika apa yang diterima Nadia saat ini adalah sebuah karma. Ada pun yang mengatakan jika Ratu Rizky Nabila tertawa melihatnya.

"KARMA is real, selamat menikmati," tulis akun @duieyull****

"Kualat," ungkap akun @iswari.kar****

"Diketawain Ratu nih pasti," timpal akun @erd****

"Ratu Nabila tertawa melihat ini," komentar akun @golden****.ofc

Rekomendasi