Diduga Lagi Nge-Fly Karena Bicara Ngelantur, Nia Ramadhani Pernah Bilang 'Beli Sabu-Sabu' Saat Nasehati Anak

| 09 Jul 2021 14:40
Diduga Lagi Nge-Fly Karena Bicara Ngelantur, Nia Ramadhani Pernah Bilang 'Beli Sabu-Sabu' Saat Nasehati Anak
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada Rabu (7/7/2021). Keduanya ditangkap bersama supir pribadi mereka berinisial ZN. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Wajah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie muncul pada Kamis (8/7/2021) malam hari. Pasangan itu terlihat digiring keluar dari Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Saat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap sabu. Pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini mengaku mengonsumsi sabu bersama-sama Ardi Bakrie.

Semenjak ditetapkan sebagai tersangka, potongan video Nia Ramadhani saat mengisi acara televisi beredar dimedia sosial. Salah satunya adalah momen artis berusia 31 tahun itu menasehati anaknya dengan kata-kata 'shabu-shabu'.

Mulanya, Nia Ramadhani meminta anaknya untuk kerap mendengarkan nasihatnya agar menjadi pintar dan sukses.

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@gosipjulidofficial)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@gosipjulidofficial)

"Kalau misalkan dengar-dengarkan, soalnya kalau anak mendengarkan pintar, sekolahnya. Pasti gedenya cari duitnya pintar," kata Nia Ramadhani, dikutip dari akun gosip @gosipjulidofficial pada Jumat (9/7/2021).

Menurutnya, jika anaknya tidak mau belajar maka tidak akan sukses. Apabila tidak sukses, anaknya tidak bisa membeli makanan shabu-shabu. Kala itu, anaknya tengah meminta makanan asal Jepang itu. Tetapi, Nia tak memberikannya.

"Kalau nggak dengar-dengarkan nggak belajar, ntar nggak bisa cari duit, nggak bisa beli shabu-shabu," ucap Nia di depan kamera.

"Eh cong nyambung nggak?" lanjutnya.

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@gosipjulidofficial)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@gosipjulidofficial)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Nia Ramadhani sedang nge-fly, istilah keadaan seseorang mabuk karena obat-obatan terlarang. Ada pun yang mencibirnya karena omongannya dinilai ngelantur atau tak jelas.

"Kalau dari wajah dan matanya, dia kayaknya lagi fly tuh," tulis akun @adven_****

"Kayaknya lagi ngefly deh mata, mulut sama otak nggak sinkron, keliatan lagi beler," komentar akun @aferen****

"Ini omongan dari hati karena kondisi fly," timpal akun @roreskoesm****

"Buset deh saking erornya sampai kecele gitu ngomongnya," kata akun @nurtika_ra****

Rekomendasi