Jalani Fase Awal Rehabilitasi, Nia Ramadhani Berlinang Air Mata Saat Lihat Video Anak-Anaknya, Rindu Berat

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia pun terpaksa berpisah dari anak-anaknya lantaran harus menjalani rehabilitasi.

Perpisahan itu pun menimbulkan perasaan rindu yang mendalam dari Nia Ramadhani terhadap ketiga anaknya. Apalagi anak-anak Nia Ramadhani tergolong masih kecil-kecil dan membutuhkan perhatian langsung dari kedua orang tuanya.

Mengenai hal itu, pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab mengatakan Nia Ramadhani sempat menangis kala diperlihatkan video anak-anaknya saat berada di Polres Metro Jakarta Pusat.


"Kalau inget anak pasti lah. Saya menyaksikan sendiri, itu kan ada ruangan disediakan buat kita bertemu. Diperlihatkan handphone dari asisetennya kepada Bu Nia, disitu ada video anaknya, nangis, sedih," kata Wa Ode di YouTube Cumicumi, Selasa (13/7/2021).

Lalu, kata Wa Ode, kondisi anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga mengabarkan selama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani masa hukuman, anak-anaknya pun berada di bawah pengawasan kakeknya, Aburizal Bakrie.

"Informasi dari keluarga ya alhamdulillah anak-anak kan berada dibawah pengasuhan kakek neneknya. Sudah tepat lah.  Saya yakin bapak Aburizal dan ibu pasti akan memberikan yang terbaik buat cucu-cucunya," ujar Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini sudah dibawa ke BNN Pusat untuk melaksanakan rehabilitasi. Keduanya dinyatakan positif metamfetamin alias sabu berdasarkan hasil cek urine yang bersangkutan.

Meski pun menjalankan rehabilitasi, proses persidangan terkait penyalahgunaan narkoba akan tetap dilaksanakan. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disangkakan pasal 127 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Tag: nia ramadhani dan ardi bakrie direhabilitasi Nia Ramadhani Kangen Anak Nia Ramadhani Menangis Kangen Anak Nia Ramadhani Nia Ramadhani narkoba

Bagikan: