Selalu Waspada, 5 Zodiak Ini Dikenal Pendendam dan Tak Pikir Ulang Menghancurkan Hidupmu

| 10 Jul 2021 06:01
Selalu Waspada, 5 Zodiak Ini Dikenal Pendendam dan Tak Pikir Ulang Menghancurkan Hidupmu
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Engin Akyurt) zodiak

ERA.id - Semua orang pernah disakiti dan menyakiti orang lain. Terkadang sulit rasanya untuk berdamai dengan emosi berkecamuk dan mencoba memaafkannya. Pada akhirnya, kemarahan yang terpendam membuat kita jadi menyimpan dendam.

Menyimpan dendam tak hanya membuat kesal sendiri, tetapi menghancurkan kehidupanmu. Dilansir dari Revive Zone pada Sabtu (10/7/2021), berikut 5 zodiak ini dikenal pendendam dan tak pikir ulang menghancurkan hidupmu.

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Sagitarius dikenal karena ramah. Tetapi, mereka kerap berbuat licik. Orang-orang ini tahu betul bagaimana cara memanfaatkan kamu untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Maka dari itu, sebaiknya menjauh dari orang-orang seperti itu. Mulanya, Sagitarius nampak bisa diandalkan. Tetapi, secara bersamaan, mereka bisa jadi racun dalam hidup kamu, yang berpotensi menghancurkan hidup.

2. Capricorn

Capricorn umumnya pencemburu. Capricorn selalu terikat pada gosip. Selain demi mencapai tujuan,mereka tidak segan membuang kamu. Misalnya, dengan cara mempermalukan kamu di depan orang lain. Pada dasarnya, kehancuran kamu dianggap sebagai kemenangan mereka.

3. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Apabila kamu memberikan cinta untuk Gemini, mulanya mereka akan terlihat baik. Tetapi kemudian, mereka akan merasa lelah dengan kamu. Gemini mulai gagal mengingat mereka bertanggung jawab atas hubungan kalian berdua.

Jika kamu meninggalkan Gemini, mereka akan meminta kamu untuk tidak melakukannya. Ingatlah, Gemini tidak akan pernah berubah. Para pemilik zodiak ini sanggup melukai orang-orang yang mengasihinya. Gemini melakukan ini dengan tidak sadar dan jangan harap mereka bisa memperbaiki keadaan.

4. Leo

Leo jarang iri dengan orang lain, tapi mereka tak suka jika ada orang yang merusak kepercayaan diri mereka. Jadi lebih baik, jangan membuat Leo marah. Sebab, mereka akan mulai membalas dendam. Bahkan, orang-orang ini akan melakukannya dengan cara tidak sopan. Kamu bakal frustasi apabila Leo sudah bertindak. Pembalasan Leo sangat mengerikan. Satu hal yang harus diingat, mereka tidak akan pernah memaafkan kamu, meski Leo tidak akan murka selamanya.

5. Scorpio

 

 

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio suka mengusik kehidupan orang lain. Hal inilah yang akan membuat mereka bersuka cita. Mereka tidak pernah mengakui kesalahannya, meski orang lain telah mengungkapkan kebenarannya. Makanya, lebih baik kamu berhati-hati dengan Scorpio dan jangan sampai kamu mengganggu atau menyentilnya.

Rekomendasi