Bisa Jadi Penghancur Hubungan, 5 Zodiak Paling Manipulatif dengan Pasangan

| 31 May 2023 06:31
Bisa Jadi Penghancur Hubungan, 5 Zodiak Paling Manipulatif dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

ERA.id - Menjalin sebuah hubungan asmara tidak selalu berjalan indah dan sesuai harapan. Terkadang, beberapa orang terjebak dengan pasangan yang manipulatif sehingga menghancurkan hubungan. 

Sifat manipulatif ini membuat mereka mencari keuntungan untuk dirinya sendiri. Bahkan mereka tak segan untuk menjatuhkan pasangannya sendiri dengan sangat kejam.

Mereka sangat brutal dan kejam jika merasa tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak pasangan yang ganas dan manipulatif dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Mereka dikenal karena sifat gandanya. Hal ini dapat membuat mereka efisien dalam beradaptasi dengan situasi yang berbeda.

Sementara keserbagunaan ini bisa positif. Hal ini juga bisa bermanifestasi sebagai kecenderungan untuk memanipulasi dan menipu orang lain.

Kemampuan komunikasi Gemini, bila digunakan secara negatif, dapat digunakan untuk memutarbalikkan situasi demi keuntungan.

2. Leo

Leo dikenal karena karisma dan keinginannya untuk mendapat perhatian. Ketika kebutuhan akan kekaguman tidak terpenuhi, mereka mungkin melakukan manipulasi untuk mendapatkan kembali kendali atau menegaskan dominasi mereka.

Kepribadiannya yang kuat terkadang dapat menutupi kebutuhan pasangannya, yang mengarah ke perilaku manipulatif untuk mempertahankan posisi yang diinginkan.

3. Libra

Libra menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Tetapi ketika kebutuhan tidak terpenuhi, mereka mungkin melakukan manipulasi sebagai bentuk balas dendam.

Libra ingin taruhannya sama. Libra bisa sangat persuasif dan terampil meyakinkan orang lain untuk melihat sudut pandangnya. Ini dapat digunakan secara manipulatif.

4. Scorpio

Scorpio dikenal karena emosi dan hasratnya yang kuat. Ketika sifat-sifat ini disalurkan secara positif, Scorpio bisa menjadi mitra yang sangat setia dan berkomitmen. Jika sisi gelap mereka muncul, mereka bisa menjadi posesif, cemburu, dan pendendam, yang mengarah ke perilaku manipulatif dalam hubungan.

5. Capricorn

Capricorn sering didorong oleh ambisi dan keinginan untuk sukses. Dalam hubungan, ini dapat mengarah pada perilaku manipulatif. Sebab, mereka mungkin memprioritaskan tujuan daripada perasaan dan kebutuhan pasangannya.

Capricorn dapat menjaga jarak secara emosional, yang dapat menciptakan ketidakseimbangan kekuatan dalam hubungan. Ini dapat membuat mereka berpikir hal-hal yang jahat dan mengambil tindakan yang salah.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi