Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Muncul ke Publik Usai Ditangkap, Nikita Mirzani: Ini Aneh dan Tidak Adil

| 10 Jul 2021 17:40
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Muncul ke Publik Usai Ditangkap, Nikita Mirzani: Ini Aneh dan Tidak Adil
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tengah menjadi sorotan. Bahkan beberapa publik figur angkat bicara terkait penangkapan tersebut, termasuk artis Nikita Mirzani.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Nikita juga ikut menyoroti kasus ini, khususnya pada keputusan dan perlakuan kepolisian terhadap Nia dan Ardi.

Nikita tampak menyindir pihak kepolisian yang tampak memperlakukan Nia dan Ardi secara istimewa karena mereka tidak dipaksa untuk tampil di hadapan publik saat konferensi pers.

"Begitu banyak nya public figur ketangkep narkoba. Ada jg beberapa pengusaha atau mantan laki artis ga terkenal jg ketangkep narkoba semua dirilis di suruh ngomong dpn banyak media smp semua masyarakat Indonesia ta dan di suruh minta maaf, tapi knp sama kasus suami istri yang ketangkep narkoba tidak diperlakukan sama?" tulis Nikita Mirzani.

Nikita tampak dengan kesal dan mempertanyakan perlakuan tidak adil yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian ini. Ia juga tampak mengungkit masalah status Nia dan Ardi yang memang berasal dari keluarga terpandang.

"Apa karna kesenjangan sosial akhirnya di beda2kan perlakuannya? Knp polisi tidak fair dalam penanganan kasus yang skrng sedang hot2nya di perbincangkan!" kata Nikita.

Menurut Nikita hal tersebut sangatlah aneh dan tidak adil. Ia mengatakan bahwa pernyataan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang terdapat dalam Pancasila tampak tak berguna dan tidak terealisasi.

"Buat saya ini ane dan tidak adil, untuk apa pancasila dibuat yg jelas2 di sila ke 5 adala keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Klo gitu nti pas ada yang ketangkep narkoba lagi jng ada yg dirilis dan jng ada lagi permintaan maaf di dlm media," pungkas Nikita.

Rekomendasi