Muncul Pertama Kali Usai Ditangkap, Nia Ramadhani Menangis: Saya Seharusnya Jadi Contoh Baik untuk Anak-Anak

| 10 Jul 2021 18:29
Muncul Pertama Kali Usai Ditangkap, Nia Ramadhani Menangis: Saya Seharusnya Jadi Contoh Baik untuk Anak-Anak
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Polres Metro Jakarta Pusat kembali menggelar konferensi pers kasus narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Berbeda dengan sebelumnya, konferensi pers kali ini Nia, Ardi, bersama supir mereka yang berstatus sebagai tersangka dihadirkan, Sabtu (10/7/2021).

Kehadiran ketiganya ke depan publik jadi yang pertama kali usai mereka ditangkap karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Nia dan Ardi terlihat sudah mengenakan baju tahanan.

Nia kemudian membaca surat permintaan maaf kepada semua orang yang telah dirugikan atas kasus yang menimpanya. Ia juga sesekali terdengar menangis.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait, khususnya kepada keluaraga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, dan rekan kerja," ucap Nia Ramadhani, dilansir dari kanal YouTube Obos Channel.

Nia menyadari bahwa perbuatannya salah dan tidak terpuji. Ia mengaku bersalah kepada ketiga anaknya karena malah memberikan contoh yang tidak baik untuk mereka.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Sebagaimana saya seharusnya sadar harusnya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar saya," ujar Nia sambil menangis dan ditenangkan oleh Ardi Bakrie.

Lebih lanjut, Nia juga menyampaikan bahwa ia sangat merasa bersalah dan meminta maaf kepada Tuhan. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada orang tuanya.

"Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi orang tua saya, keluarga besar, yang terutama anak-anak saya Mikaila, Mainaka, dan Magika. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT dan sebagai warga negara yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum," pungkas Nia.

Rekomendasi