Ramal Kematiannya Sendiri, Roy Kiyoshi: Sebelum Gue Umur 40

| 12 Jul 2021 09:12
Ramal Kematiannya Sendiri, Roy Kiyoshi: Sebelum Gue Umur 40
Roy Kiyoshi (Foto: IG @roykiyoshi)

ERA.id - Roy Kiyoshi kembali menuai perhatian publik. Kali ini, Roy menuai perhatian usai mengungkapkan bahwa ia sudah meramal hari kematiannya, di mana dirinya akan meninggal secara tragis.

Hal ini disampaikan Roy pada saat tampil dalam kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Roy mengungkapkan bahwa hari kematiannya sudah ia catat dalam sebuah buku.

"Lo tau kapan lo mati?" tanya Nikita Mirzani.

"Ada tau dan gue tulis di buku," jawab Roy.

Roy menyatakan bahwa dirinya pernah melakukan hipnoterapi yang membuatnya bisa melihat masa depan, tepatnya bagaimana ia akan meninggal dunia. Roy mengatakan bahwa ia akan meninggal dunia dengan cara tragis, yakni diracun oleh seseorang.

"Jadi gue dihipnoterapi diungkap masa lalu dan masa depannya. Jadi gue tuh ngelihat sebelum gue umur 40, tragisnya ketika gue lagi ngelihat ada satu makanan gitu, makanan itu seperti diracun," ungkap Roy.

Lebih lanjut, Roy pun mengaku bingung akan  fakta dirinya meninggal karena diracun, mengingat dirinya tak pernah menyakiti siapa pun. Roy mengungkapkan bahwa sebelumnya ia juga sempat hampir celaka karena mendapat kiriman makanan yang ternyata berisi pecahan kaca.

"Gue pernah dikirimin semur jengkol, trus bokap tuh ngelihat dikorek-korek ada belingnya. Gue nggak tahu gue salah apa, tapi dikirimin kayak gitu," tutur Roy.

Rekomendasi