Klaim Ramalan Venna Melinda Gugat Cerai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Ferry Irawan Psikopat: Dia Mendekam Dibalik Jeruji

| 18 Jan 2023 19:05
Klaim Ramalan Venna Melinda Gugat Cerai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Ferry Irawan Psikopat: Dia Mendekam Dibalik Jeruji
Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

ERA.id - Anak indigo terkenal, Roy Kiyoshi mengklaim ramalannya terbukti benar mengenai rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia sempat meramalkan akan ada artis heboh akan bercerai di tahun 2023.

Roy Kiyoshi mengatakan ramalannya ini sempat diungkapkan pada pertengahan Desember 2022 lalu. Ia mengaku tak mau menyebutkan nama karena takut ada yang tersinggung. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Tepatnya bulan Desember seperti itu, Desember lalu ya. Desember pertengahan 2022," ujar Roy Kiyoshi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (18/1/2023).

Selain itu, pria berusia 35 tahun ini melihat bahwa Ferry Irawan tidak tulus mencintai ibunda Verrell Bramasta. Roy Kiyoshi mencium adanya aroma tidak beres ketika menerawang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di tahun lalu.

Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Sebenarnya kita nggak boleh menyingung orang lain cuman sudah diduga tampaknya Ferry Irawan itu tidak tulus bukan orang yang benar-benar mencintai," kata Roy Kiyoshi.

"Saya mencium ada aroma seperti perpecahan dan konflik yang sangat besar sekali, iya ini memang salah pilih sebenernya," tambahnya.

Roy Kiyoshi melihat ada sesuatu di balik rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia melihat Ferry Irawan sengaja menikahi Venna demi mendapatkan keuntungan. Roy juga tak tega melihat Venna yang nampak tertekan selama menikah dengan Ferry Irawan.

"Ada something di balik hubungan itu, ada agenda khusus. Kayak mengambil keuntungan. Aku sedih Ka Venna Melinda menangis seperti itu, kayak tertekan banget, udah capek," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi mengungkapkan rumah tangga mantan istri Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan akan berakhir perceraian dengan sangat tragis. Bahkan, ia menyebut aktor berusia 45 tahun ini sebagai psikopat.

"Aku ngerasain ada perceraian yang sangat tragis dan berpisah, lebih baik berpisah sih," imbuh Roy Kiyoshi.

"Aku nggak tahu ya, gregetan melihat Ferry Irawan kayak saiko gitu, i'm sorry. Karena, dia pembawaannya sangat tenang sekali dan dia bisa mengkamuflase kayak playing victim," tambahnya.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi melihat Ferry Irawan akan di penjara akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. 

"Dia akan mendekam dibalik jeruji itu yang aku rasain. Dari awal aku udah ngerasa kalau Ferry Irawan itu memang nggak oke, aku udah ngebatin dalam hati," ucap Roy Kiyoshi.

"Bagus untuk Ka Venna Melinda (jika berpisah). Tapi, balik lagi ini opini itu saya sendiri. Jangan terlalu dibawa serius, setiap orang punya opini masing-masing." tambahnya.

Rekomendasi