Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Siap Tempuh Jalur Hukum

| 05 Oct 2021 13:33
Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Siap Tempuh Jalur Hukum
Roy Kiyoshi (Foto: IG @roykiyoshi)

ERA.id - Roy Kiyoshi secara mendadak ramai diperbincangkan TikTok, pada Selasa (5/10/2021). Hal ini lantaran beredar video yang mengabarkan bahwa dirinya sudah meninggal dunia.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Roy membantah kabar tersebut. Roy mengunggah potret kabar bohong dirinya meninggal dunia, di mana pada foto itu ia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dan menegaskan bahwa hingga kini ia masih baik-baik saja.

"Saya tegaskan sekali lagi, terhadap berita hari ini yg ramai di TikTok, bahwa saya sehat sehat dan tidak meninggal," tulis Roy.

Tak hanya itu, Roy yang tampak sangat geram akan pemberitaan tersebut mengatakan akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Unggahan Roy Kiyoshi (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you," pungkas Roy Kiyoshi.

Sementara itu, sebelumnya Roy Kiyoshi sendiri sempat membuat heboh publik akan dirinya yang mengaku mengetahui waktu kematiannya. Roy mengaku bahwa ia akan meninggal dunia sebelum usianya ke-40 tahun dengan cara yang tragis. Sekedar informasi, usia Roy Kiyoshi saat ini adalah 34 tahun.

"Jadi gue dihipnoterapi diungkap masa lalu dan masa depanya. Jadi gue tuh ngelihat sebelum umur gue 40, tragisnya ketika gue lagi ngelihat ada satu makanan gitu, makanan itu seperti diracun," ungkap Roy Kiyosih saat berbincang bersama Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment beberapa waktu lalu.

Rekomendasi