Bikin Anak-Anak dan Suami Syok, Nola B3 Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun

| 12 Jul 2021 11:01
Bikin Anak-Anak dan Suami Syok, Nola B3 Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun
Nola B3 (Foto: IG @riafinola)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Riafinola Ifani Sari atau yang biasa dikenal dengan Nola B3. Nola baru saja mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak keempat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nola lewat unggahan terbaru di Instagramnya. Ia mengaku tak percaya kembali diberi kepercayaan untuk hamil lagi di usianya yang kini sudah memasuki 43 tahun.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun aku dikasih kepercayaan lagi dari Allah SWT untuk mengandung anak ker 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja," tulis Nola.

Di awal kehamilannya yang keempat ini, Nola mengaku bahwa dirinya tak merasakan gejala apapun. Ia masih melakukan semua kegiatannya dengan lancar, hingga akhirnya ia menyadari dan mulai curiga saat dirinya tak kunjung datang bulan.

"Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan? Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasilnya tangan ini langsung gemetar, perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget!" ucap Nola.

Menariknya, saat membagikan kabar bahagia ini, ketiga anak Nola lainnya gembira. Sementara itu, sang suami Baldy Mulya Putra hanya terdiam dan membisu ketika mendengar kabar dirinya hamil. Ini karena sang suami memikirkan risiko mengandung dan melahirkan di usia yang tak lagi muda.

"Begitu mereka tau anak2 langsung nangis teriak happy sementara papa nya?? Terdiam dan membisu, sampe tidur punggungin istrinya loh! Diem bengongnya sampe hari berikutnya. Mungkin dia sangat khawatir dengan segala resiko kehamilan di usia yang sudah tidak muda ini," jelas Nola.

Lebih lanjut, Nola juga meminta dukungan doa agar kehamilan dan proses melahirkannya nanti berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan dalam menjalaninya.

"Mohon doanya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan sampai saat bersalin dan pemulihan nanti," tutur Nola.

Rekomendasi