Syuting Proyek Bersama, Rihanna dan A$AP Rocky Mesra-Mesraan Saling Cium Bibir di Depan Umum

| 12 Jul 2021 16:35
Syuting Proyek Bersama, Rihanna dan A$AP Rocky Mesra-Mesraan Saling Cium Bibir di Depan Umum
A$AP Rocky dan Rihanna Pacaran

ERA.id - Pasangan bahagia Rihanna dan A$AP Rocky tak lagi malu untuk membagikan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya terlihat saling bermesraan saat sedang syuting proyek bersama.

Rihanna dan A$AP Rocky terlihat berjalan di New York pada Sabtu (10/7/2021). Mereka terlihat di lokasi syuting yang sama dan berpegangan tangan sambil berjalan-jalan.

Dalam foto lainnya yang diperoleh E!News, pasangan itu terlihat tersenyum lebar sambil berpelukan. Pelantun "Diamonds" itu mengenakan mantel cokelat panjang di atas korset warna kulit, dengan paduan celana cokelat kulit longgar serta bandana warna-warni.

Sementara A$AP, ia mengenakan jaket bomber hitam dengan dalaman tank top putih, dan disertai jeans bling-bling serta topi trucker.

Ini bukan pertama kalinya pasangan yang awalnya memicu rumor asmara di awal 2020 ini terbuka soal mengungkapkan kasih sayang di depan umum.

Bulan lalu, mereka terlihat berciuman dan menjadi nyaman saat bermain video game selama kencan malam di sebuah bar arcade di New York.

"Mereka tampak bahagia dan jatuh cinta. Mereka tidak pernah meninggalkan sisi satu sama lain sepanjang malam dan selalu saling berpelukan dan berciuman. Dia menariknya mendekat dan tidak ingin melepaskannya. Dia terus menatapnya dan tersenyum," kata seorang sumber ke E!News, Senin (12/7/2021).

Lalu, kata sumber itu, hubungan mereka ini akhirnya berubah menjadi asmara setelah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun.

Pasangan itu memicu rumor asmara sejak Rihanna berpisah dari pacarnya selama tiga tahun, miliarder Hassan Jameel, pada Januari 2020.

Pada bulan Mei 2021, Rocky terbuka tentang hubungan mereka pada saat pemotretan majalah GQ. Dalam wawancara itu, ia menyebut Rihanna sebagai cinta di dalam hidupnya.

"Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dia adalah satu-satunya," kata Rocky.

Bahkan Rocky juga menyebut Rihanna benar-benar menginspirasinya dalam bermusik di beberapa karya terbarunya yang akan datang.

"Saya pikir penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan semangat dan ide kreatif. Ini hanya sudut pandang yang berbeda," katanya.

Bulan lalu, penggemar memperhatikan Rihanna telah menutupi tato hiu yang dia dapatkan pada tahun 2016 untuk mencocokkan seni tubuh serupa milik pacarnya, Drake.

Rekomendasi