Gila Kerja dan Nggak Peduli Soal Jodoh, Zodiak yang Lebih Memilih Karier Ketimbang Cinta

| 13 Jul 2021 06:10
Gila Kerja dan Nggak Peduli Soal Jodoh, Zodiak yang Lebih Memilih Karier Ketimbang Cinta
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Vanessa Garcia)

ERA.id - Bagi orang yang bekerja, sangat sulit mengatur waktu antara pekerjaan dan hubungan percintaan. Sebagian orang rela memutuskan hubungan jalinan cinta demi karirnya. Tetapi, sebagian tak memikirkan hubungan sama sekali dan memilih fokus untuk bekerja.

Dilansir dari Times Of India pada Selasa (13/7/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang mendahulukan karir ketimbang jodohnya karena dinilai memiliki ambisi besar dalam dunia pekerjaannya. Berikut 5 zodiak yang memilih karir daripada cinta.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/JESHOOTS.COM)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/JESHOOTS.COM)

Bicara soal orang yang ambisius, zodiak Aries menempati posisi pertama. Mereka dikenal karena kehidupannya yang serba cepat dan rasa lapar akan pengakuan. Seorang Aries dapat melakukan apa saja untuk mencapai impian, bahkan jika itu berarti mereka harus hidup sendiri atau menyerah pada hubungan pasangan mereka.

2. Leo

Leo suka berkembang dalam segala hal yang mereka pikirkan. Menjadi salah satu kepribadian yang paling dominan, mereka tidak tahan didorong oleh atasannya. Jadi, untuk mencapai pada posisi kekuasaan di mana mereka dapat memutuskan arah kerja, Leo selalu siap untuk melakukan upaya ekstra dan mengorbankan cinta yang dibagikan dengan pasangannya.

3. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Tim van der Kuip)
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Tim van der Kuip)

Jika ada sesuatu yang penting bagi seorang Virgo adalah kesempurnaan, itu berarti mereka sangat menyukai ide kesuksesan. Bahkan ketika dalam suatu hubungan, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meraih bintang. Jika, itu berarti menyerah pada hubungan lama mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah kepribadian berjiwa bebas yang tidak dapat terikat oleh gagasan cinta. Berbeda dengan cinta, kebebasan dan pertumbuhan mereka dalam hal yang paling penting baginya dan sebanyak cinta itu penting bagi mereka. Sagitarius memahami bagaimana karir dan ambisi akan membuka jalan menuju masa depan yang memuaskan.

5. Capricorn

Capricorn adalah orang yang bekerja dengan otak daripada hati. Mereka memahami nilai masa depan yang aman dan akan melakukan apa saja untuk menjamin. Sementara, cinta tidak berperan dalam memastikan kehidupan yang sukses dan aman. Capricorn cukup pragmatis untuk memilih karir daripada hubungan percintaan.

6. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Bagi seorang Aquarius, cinta tidak begitu penting dibandingkan dengan kebebasan. Mereka adalah seseorang yang bangga dengan kemampuan kreatif dan suka mengekspresikannya melalui karya indah. Meskipun mereka mungkin terlibat dalam hubungan cinta dan memiliki pertemuan romantis. Tetapi, Aquarius akan selalu tetap berdedikasi pada pekerjaan dan karier.

Rekomendasi