Anak Sulungnya Sempat Positif COVID-19, Nycta Gina Rela Temani Isoman, 2 Minggu Pakai Masker di Rumah

| 13 Jul 2021 12:35
Anak Sulungnya Sempat Positif COVID-19, Nycta Gina Rela Temani Isoman, 2 Minggu Pakai Masker di Rumah
Nycta Gina (Foto: IG @missnyctagina)

ERA.id - Nycta Gina baru-bari ini mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau biasa disapa Uta sempat dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini disampaikan oleh Nycta Gina lewat unggahan di Instagramnya, pada Selasa (13/7/2021).

Sebagai seorang ibu yang tidak tega melihat anaknya menjalani isolasi mandiri sendirian, Nycta memutuskan untuk ikut menjalani isoman dengan sang putra. Nycta, suaminya Rizky Kinos serta anak bungsunya yang sudah dinyatakan negatif pasrah untuk sama-sama menjalani isoman.

"Dan krn uta msh kecil trs diisolasi di kamar kok kasihan, akhrnya kami putuskan ya udh laah kita pasrah aja sama2 isoman 2 minggu bareng uta," kata Nycta.

Penyiar radio Prambors itu pun menyatakan bahwa mereka sekeluarga sudah pasrah jika akhirnya ketularan virus dari Uta. Meski demikian, ia mengaku melakukan cara terbaik untuk tetap sehat dan terhindar dari virus corona.

"Klopun akhirnya ketularan, yaaa udh ikhlas aja, tp tetep ikhtiar, di rumah 24 jam pake masker kecuali makan dan mandi, bahkan tidurpun maskeran. Tiap hari fogging rumah, semprot2 desinfektan ya sebisa mungkin melakukan yg terbaik yg bisa kita lakukan spy ga ketularan," jelas Gina.

Lebih lanjut, Nycta Gina juga mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak tahu sang anak ketularan dari siapa. Dengan hal ini, ia pun meminta orang-orang untuk tetap menjaga diri dan menerapkan prokes dengan ketat.

"Dan kalo ditanya uta ktularan dari mana? Sungguh ku tak tau. Jadi hikmahnya yaaa selalu jaga diri, prokesnya dijalanin dan berdoa, semoga kita semua selalu sehat ya amin," lanjutnya.

Rekomendasi