Bikin Fans Sedih, Desta Undur Diri dari Program Pagi Radio Prambors: Ini Prank Kan?

| 16 Feb 2022 18:35
Bikin Fans Sedih, Desta Undur Diri dari Program Pagi Radio Prambors: Ini Prank Kan?
Desta (Instagram)

ERA.id - Desta Mahendra mendadak memberikan pengumuman mengejutkan terkait dirinya yang mundur sebagai penyiar di radio Prambors. Lewat Instagramnya, Desta menyatakan tidak lagi menjadi penyiar di program Desta & Gina in the Morning (DGITM), yang dipandunya dengan Nycta Gina.

"Kawula muda @prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @prambors," tulis Desta, pada Rabu (16/2/2022).

Suami Natasha Rizky itu tidak menjelaskan alasannya mundur dari program tersebut. Meski demikian, ia tidak menampik bahwa nantinya bisa kembali siaran di Prambors jika keadaan sudah memungkinkan.

"Sifatnya bisa sementara atau selamanya. Semua tergantung dari kondisi dan situasi. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya. Amin," pungkasnya.

Kabar mundurnya Desta dari DGITM ini disambut kecewa dan kesedihan oleh penggemar. Banyak dari mereka yang tidak mempercayai dan tidak rela Dest hengkang dari program radio kesayangan mereka di pagi hari.

"Ini prank kan?" tanya penggemar.

"Pak Desta langsung ga semangat dengerin DGITM ini," kata netizen.

"Wah kenapa ini tiba2 banget? Smg sementara saja ya," ujar yang lain.

"Yah pak Des knp? Baru td ketawa kocak telon mantan kok bsk udah undur diri," ucap yang lain.

Sementara itu, Desta sendiri memulai menjadi penyiar radio Prambors sejak awal tahun 2000an. Ia sempat mengisi siaran pagi hari bersama Arie Dagienkz hingga tahun 2008. Kemudian Desta pernah rehat sejenak.

Kembalinya Desta ke dunia siaran radio dimulai dari mengisi program di radio Hard Rock FM. Kemudian ia kembali ke Prambors untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Indra Bekti, hingga akhirnya ia dipasangkan dengan Nycta Gina di DGITM hingga saat ini.

Rekomendasi