Kevin Feige Diam-Diam Tertarik Bekerja Sama dengan Scarlett Johansson, Terlepas dari Black Widow

Tim Editor

Scarlett Johansson (Instagram/black.widow)

ERA.id - Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengungkap keinginan terbesarnya untuk bisa terus bekerja sama dengan Scarlett Johansson. Keinginan ini terlepas dari nasib akhir dari film yang dibintangi Johansson lewat Black Widow.

"Marvel selalu tentang awal yang baru dan Scarlett Johansson adalah mitra yang luar biasa bagi kami," kata Kevin Feige, dikutip People, Senin (5/7/2021).

Lalu, kata Feige, Johansson bukan hanya terlibat sebagai pemain saja namun juga turut menjadi produser di film Black Widow.


Johansson juga tercatat menjadi perantara antara Marvel dengan Cate Shortland, sutradara hebat yang menggarap film Black Widow. Dengan catatan itu Feige sangat bersemangat untuk bisa terus bekerja sama dengan Johansson.

"Dia adalah orang yang membawakan kami sutradara kami yang luar biasa, Cate Shortland. Saya bersemangat untuk terus bekerja dengannya dengan cara apa pun yang memungkinkan jika kami sangat beruntung," ujarnya.

Scarlett Johansson pertama kali muncul sebagai Natasha Romanoff dalam film Iron Man 2 tahun 2010. Sejak saat itu ia terus terlibat untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karakter yang diperankannya mati dalam peristiwa Avengers: Endgame, mengorbankan dirinya atas Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner saat mengambil Soul Stone.

Memulai fase empat MCU, Black Widow terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War tahun 2016. Film ini akan menjadi penampilan pertama sekaligus terakhir sebagai film mandiri karakter tersebut.

Menganai hal itu, Johansson mengatakan ia akan merindukan masa-masa penuh kenangan terlibat dalam pembuatan film superhero bersama dengan keluarganya di Marvel.

"Aku memiliki satu dekade yang luar biasa bekerja dengan keluarga Marvel. Aku akan merindukan untuk tidak melihat mereka setiap 18 bulan atau dua tahun sekali, seperti pencapaian itu yang selalu saya nantikan," kata Johansson kepada Good Morning America.

Lalu, kata Johansson, ia sangat bangga dengan film Black Widow apalagi menurutnya film ini akan berbeda dari film Marvel lainnya yang telah dibuat sejauh ini.

Black Widow dijadwalkan tayang di bioskop dan juga layanan streaming Disney+ Premier Access mulai 9 Juli 2021. Film ini turut dibintangi oleh Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, Yolanda Lynes, Jade Ma, dan masih banyak lagi.

Tag: black widow Scarlett Johansson Film Marvel

Bagikan: