Diam-diam Adele Simpan Keinginan untuk Tambah Anak

| 04 Jul 2022 20:37
Diam-diam Adele Simpan Keinginan untuk Tambah Anak
Adele (instagram/adele)

ERA.id - Penyanyi Adele mengungkap salah satu keinginan terbesarnya di dalam hidup. Ia berharap bisa menambah momongan setelah dikaruniai satu orang anak.

Pelantun "Someone Like You" baru-baru ini berbicara bersama BBC Radio 4 tentang kehidupan pribadinya. Adele secara terang-terangan berharap ia bisa menambah momongan di masa depan.

"Saya pasti ingin beberapa anak lagi. Ini akan luar biasa. Jika tidak, saya punya Angelo (anaknya)," kata Adele, dikutip BBC, Senin (4/7/2022).

Diketahui Adele telah memiliki seorang anak berusia 9 tahun bernama Angelo dari mantan suaminya, Simon Konecki. Sayangnya pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Mereka memutuskan bercerai setahun setelah resmi menikah di tahun 2018.

Meski demikian, proses perceraian mereka baru diselesaikan pada Maret 2021. Perpisahan itu lantas tidak menjadikan penghambat mereka untuk merawat anak semata wayangnya. Mereka bahkan tetap kompak dalam menangani urusan anak.

"Itu tidak pernah benar-benar rumit karena kami adalah teman baik dan di atas tubuh saya adalah anak saya mengalami perceraian yang berantakan dalam hidupnya," ungkapnya.

"Tidak ada masalah dan bukan masalah, jadi saya kira lebih mudah untuk memastikan itu tidak terjadi, tetapi saya diberkati dengan itu, dan mereka, dia yang terbaik, Anda tahu. Dan saya benar-benar mendekati semuanya dengan syukur dan itu benar-benar terbayar," lanjutnya.

Bukan hanya Adele dan Simon saja yang tetap menjalin hubungan baik, tetapi kekasih Adel, Rich Paul, juga turut akur satu sama lain. Baru-baru ini Simon dan Paul bahkan terlihat pergi bersama ke konser Adele di Hyde Park London.

Sementara itu, Rich Paul juga pernah berbagi pandangannya tentang menambah momongan. Paul yang sudah memiliki tiga anak mengatakan ia ingin menjadi ayah yang lebih sabar bila nanti menambah momongan.

"Jika saya ingin memiliki lebih banyak anak, saya menantikan untuk menjadi ayah yang berbeda, ayah yang lebih sabar. Saya memiliki seorang putri yang masih baru di perguruan tinggi, jadi saya adalah seorang ayah yang sangat muda," kata Paul, dikutip E!News, Senin (4/7/2022).

"Tetapi sekarang, usia yang berbeda, waktu yang berbeda dalam hidup saya, posisi yang berbeda dalam hidup saya. Saya benar-benar menantikannya. ayah yang lebih tua," tambahnya.

Adele dan Paul sendiri mulai berkencan sejak musim panas lalu. Hubungan keduanya tergolong harmonis dan diharapkan bisa lanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Rekomendasi