Leonardo DiCaprio Dikabarkan Diam-diam Dekati Gigi Hadid, Netizen Gatal Langsung Julid

| 14 Sep 2022 12:40
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Diam-diam Dekati Gigi Hadid, Netizen Gatal Langsung Julid
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Pasca putus dengan Camila Morrone, Leonardo DiCaprio kini dikabarkan tengah mendekati Gigi Hadid. Kabar ini mencuat usai Leonardo terlihat nongkrong bersama Gigi di sebuah klub di New York beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa sumber terdekat menyebut bahwa keduanya memang tengah melakukan pendekatan. Leonardo bahkan disebut memang menunjukkan sikapnya dengan jelas untuk mendekati mantan kekasih Zayn Malik.

"Mereka baru pendekatan," kata sumber, dilansir dari People, Rabu (14/9/2022).

"Leo sudah jelas mendekati Gigi," ucap sumber yang lain.

Kabar Leonardo DiCaprio mendekati Gigi Hadid ini sontak menjadi perbincangan netizen, terlebih di Twitter. Banyak yang melontarkan komentar julid dengan mengatakan bahwa Gigi Hadid terlalu tua untuk Leonardo DiCaprio. Ada juga yang menyampaikan bahwa Leonardo mendekati Gigi untuk membersihkan namanya dari rumor lama.

Seperti diketahui Leonardo DiCaprio dirumorkan tak akan menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang usianya 25 tahun ke atas. Diketahui bahwa Gigi Hadid kini berusia 27 tahun.

"Leo ini bukan jati dirimu. Dia (Gigi Hadid) seusia ibumu," kata netizen.

"Dia (Gigi Hadid) terlalu tua untuk seorang Leo," ucap yang lainnya.

"Mungkin Leo saat ini ingin membersihkan citranya yang hanya ingin mengencani perempuan di bawah usia 25 tahun," tambah yang lainnya.

Rekomendasi