Kariernya Merosot Usai Skandal Bullying Mencuat, Chrissy Teigen: Aku Merasa Kehilangan

| 15 Jul 2021 10:35
Kariernya Merosot Usai Skandal Bullying Mencuat, Chrissy Teigen: Aku Merasa Kehilangan
Chrissy Teigen (Foto: IG @chrissyteigen)

ERA.id - Karier Chrissy Teigen memang sedang dalam kondisi buruk saat ini, pasca bullying yang ia lakukan kepada rekan sesama modelnya, Courtney Stodden mencuat. Setelah perbuatan buruknya di masa remaja ini tersebar, Chrissy mengalamai banyak kerugian dalam kariernya, mulai dari bisnis alat masak yang merosot hingga dikeluarkan dari daftar pengisi suara film.

Mengenai hal ini, Chrissy ternyata mengalami depresi yang cukup berat. Meski beberapa kali mengunggah kebahagiaannya di Instagram, Chrissy baru-baru ini mengaku tak bisa terus berpura-pura dan mengakui dirinya berada dalam masa terpuruk di hidupnya.

"Aku benar-benar tak tahu apa yang harus kukatakan di sini, hanya merasa aneh berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa di dunia online, tetapi semua seperti omong kosong belaka di kehidupan nyata. Pergi keluar menyebabkan dan terasa tidak benar, berada di rumah sendiri dengan pikiranku membuatku depresi," tulis Chrissy, pada keterangan unggahan Instagramnya, pada Kamis (15/7/2021).

Chrissy menyatakan bahwa dirinya merasa kehilangan berbagai hal penting dalam hidupnya setelah kasus bullying tersebut. Ia merasa ingin kembali menemukan tempatnya berada dan tak ingin lagi berpura-pura dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku merasa kehilangan dan butuh menemukan tempatku kembali, aku ingin melangkah keluar dari hal ini, aku putus asa ingin berkomunikasi dengan kalian dari pada berpura-pura semuanya baik-baik saja," ujar Chrissy.

Meski demikian, istri John Legend itu mengaku sangat sulit untuk menyuarakan sesuatu di saat dirinya sudah ketahuan berbuat sesuatu yang buruk di masa lalu. Menurut Chrissy dengan dirinya terus memberikan pembelaan, orang-orang hanya akan menganggapnya butuh perhatian semata.

"Itu sangat sulit untuk membicarakan tentang ini, karena kamu tahu betul kamu terlihat seperti merengek ketika kamu tahu betul kamu melakukan kesalahan yang buruk. Itu menyebalkan. Tidak ada kata menang," tutur Chrissy.

Lebih lanjut, Chrissy menyampaikan bahwa dirinya hanya ingin jujur di hadapan publik dengan mengunggah curhatan panjang ini. Ia hanya ingin jujur karena merasa memendam semuanya sendiri membuatnya lelah dan depresi.

"Aku hanya butuh momen kejujuran bersama kalian karena aku hanya lelah merasa tak suka dengan diriku sendiri setiap harinya," pungkasnya.

Rekomendasi