Chrissy Teigen Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Baca Surat dari Penggemar

Tim Editor

Chrissy Teigen Menangis (Instagram/chrissyteigen)

ERA.id - Selebritas Chrissy Teigen mengaku tak kuasa menahan tangis usai membaca tumpukan surat dari para penggemarnya. Perasaan haru itu muncul setelah Teigen merenungkan kejadian yang menimpanya selama 12 bulan terakhir.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Chrissy Teigen membagikan rekaman dirinya yang sedang menangis usai membaca tumpukan surat yang diterimanya. Video itu tidak menunjukkan wajahnya, tetapi fokus pada gundukan kertas di rumahnya yang dia tinggali bersama suaminya, John Legend.

"Ini hanya tumpukan surat yang kami dapatkan karena tempat kami biasanya menerima surat, tempat kalian mengirim surat, telah ditutup dan dibuka kembali," ucapnya dalam video.


Lalu, kata Teigen, kebanyakan isi surat yang diterimanya berisikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian bayinya dengan Legend beberapa waktu lalu.

Selain surat, bintang 35 tahun itu juga menerima sebuah buku belasungkawa yang sangat menyentuh hatinya. Dia pun memastikan ke penggemar bahwa semua surat dan kartu ucapan yang diterimanya akan ia baca seluruhnya.

"Kalian mengirim surat, kartu, dan buku belasungkawa yang paling menakjubkan, dan saya hanya ingin Anda tahu bahwa kami mendapatkan semuanya. Aku akan membaca semuanya, oke? Dan aku mencintaimu. Mencintaimu, mencintaimu," tegasnya.

Pada bulan September, Chrissy dan John berbagi di akun Instagram-nya tentang rasa sakit yang mendalam setelah kehilangan putra mereka, Jack. Lalu di bulan Februari, pembawa acara Lip Sync Battle itu mengunggah penghormatan terakhir kepada Jack sekaligus menandai tanggal kelahirannya.

Chrissy Teigen belakangan ini juga mengalami tuduhan intimidasi yang dilakukan olehnya kepada rekan sesama modelnya, Courtney Stodden. Sejak saat itu ia pun mengalami banyak kerugian mulai dari bisnis, karier, hingga kehidupannya yang tidak baik-baik saja.

Tag: Chrissy Teigen Kontroversi Chrissy Teigen Chrissy Teigen Menangis

Bagikan: