Tak Lagi Bersama, Gigi Hadid Bongkar Cara Asuh Anak Bareng Zayn Malik

| 05 Sep 2023 21:24
Tak Lagi Bersama, Gigi Hadid Bongkar Cara Asuh Anak Bareng Zayn Malik
Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

ERA.id - Selama menjadi pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai seorang anak perempuan, Khai Hadid Malik. Meski kini sudah tak lagi bersama, Zayn dan Gigi memiliki cara sendiri untuk tetap berkolaborasi mengasuh anak mereka.

Dilansir dari People, Gigi Hadid mengatakan bahwa ia dan Zayn membagi waktu untuk mengasuh Khai. Ia bisa melakukan pekerjaan jika anaknya memiliki jadwal bersama Zayn Malik.

"Saya pikir ketika Anda menjadi orang tua, Anda harus berhati-hati karena saya benar-benar hanya punya separuh waktu," ujar Gigi Hadid.

"Saya bekerja jika anak saya bersama ayahnya, dan itu adalah waktu yang aku miliki," tambahnya.

Ketika mendapatkan waktu untuk melakukan pekerjaannya, Gigi Hadid akan memilih pekerjaan yang memuaskan dirinya. Ia akan mengambil banyak proyek kerja dan memanfaatkan waktunya semaksimal mungkin.

"Pekerjaan yang saya pilih adalah pekerjaan yang harus memuaskan saya. Saya benar-benar akan mendapatkan pekerjaan yang sebanyak yang saya bisa hari itu. Saya kadang orang yang gila, tapi jika itu berarti bagi saya, saya akan melakukannya," jelasnya.

Sementara itu, Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi berpisah pada Oktober 2021 lalu. Mereka dikabarkan berpisah karena adanya permasalahan keluarga, tepatnya Zayn dengan ibunda Gigi, yakni Yolanda Hadid.

Rekomendasi