Diduga Depresi Usai Berseteru dengan Ibunda Gigi Hadid, Keluarga Minta Zayn Malik Pulang ke Inggris

| 11 Nov 2021 11:23
Diduga Depresi Usai Berseteru dengan Ibunda Gigi Hadid, Keluarga Minta Zayn Malik Pulang ke Inggris
Zayn Malik (IG @zayn)

ERA.id - Setelah berseteru dengan ibunda Gigi Hadid, Zayn Malik diminta keluarganya untuk kembali pulang ke Inggris.

Dilansir dari The Sun, permintaan ini dilontarkan  lantaran Zayn diduga mengalami depresi dan harus mengalami kesulitan seorang diri, yang akhirnya membuat keluarganya terutama sang ibu, Tricia Malik khawatir.

"Zayn saat ini tengah kesusahan dan keluarganya ingin dirinya kembali pulang ke Bradford, Inggris. Ibu Zayn sangat sedih melihat putranya mengalami kesulitan di tempat yang berjarak ribuan mil darinya. Sudah jadi naluri seorang ibu untuk melindungi putranya dan itu yang ingin dilakukannya untuk Zayn," ucap seorang sumber terdekat.

Dengan itu, keluarga pun berharap agar Zayn kembali dari Amerika Serikat ke Inggris dan bisa menghabiskan waktu bersama mereka.

"Mereka berharap dia (Zayn) bisa pulang ke rumah suatu saat sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersamanya," lanjut si sumber.

Diketahui sebelumnya Zayn dikabarkan berseteru dan dituding melakukan kekerasan kepada ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Zayn dituding mendorong Yolanda hingga terbentur lemari. Kejadian ini membuat Yolanda mengalami trauma secara fisik dan mental.

Tak hanya itu, mantan personel One Direction itu juga disebut berdebat dengan Yolanda dan melontarkan kata-kata kasar kepadanya. Zayn juga dituding melarang Yolanda untuk bertemu anaknya dan Gigi, yakni Khai Malik Hadid.

Imbas dari pertengkaran itu, Zayn pun dilaporkan Yolanda yang membuatnya harus menjalani masa percobaan selama satu tahun. Zayn juga harus menyelesaikan kelas mengontrol kemarahan dan kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid juga harus kandas setelah dijalin sejak tahun 2015 lalu.

Rekomendasi