Vicky Prasetyo Panik Kalina Ocktaranny Ngidam Minta Password Handphone

| 15 Jul 2021 17:15
Vicky Prasetyo Panik Kalina Ocktaranny Ngidam Minta Password Handphone
Kalina Oktarani Ngidam Password Handphone (Instagram/kalinaocktaranny)

ERA.id - Kalina Ocktaranny belum lama ini mengumumkan kehamilan pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Ia pun mulai merasakan ngidam yang aneh-aneh, salah satunya meminta password handphone milik Vicky Prasetyo.

Momen ngidam aneh Kalina Ocktaranny itu disampaikan olehnya lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, Kalina membagikan sebuah video singkat bersama Vicky Prasetyo.

"Enaknya jadi ibu hamil itu katanya kalo mau minta apa-apa harus diturutin, iya kan sayang?" katanya dalam video itu.

Vicky yang terlihat masih santai di atas ranjang sambil melihat handphone pun menanggapi bahwa ia sudah membelikan makanan kesukaan Kalina yaitu kebab.

"Udah tuh lagi pesen kebab Yunani," ucap Vicky.

Sayangnya hal itu tidak disukai oleh Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu justru menginginkan hal lain yang membuat Vicky terkejut.

Permintaan itu berupa password handphone milik Vicky Prasetyo yang selama ini tidak diketahuinya. Mengetahui permintaan istrinya, Vicky pun langsung memasang wajah terkejut.

"Yaudah aku minta password handphone kamu," ucap Kalina.

"Serius?" tanya Vicky.

"Mana?" kata Kalina sambil mengambil handphone yang digenggam Vicky.

Sementara itu, dalam unggahan video di YouTube Mama Emma Channel, Kalina mengaku kehamilannya kali ini sangat berbeda dari saat ia mengandung Azka Corbuzier.

Menurutnya, kali ini Kalina lebih sering lelah dan sering muntah-muntah. Hal ini lantaran usia Kalina mengandung sudah tak lagi muda, yaitu usia 40-an.

"Aku waktu pertama Azka itu umur 24 (tahun), makanya ini tadi naik tangga aja ngos-ngosan, barusan aja muntah-muntah," kata Kalina.

Bukan hanya itu saja, Kalina juga merasakan perutnya mual yang hanya datang setiap malam hari. Kebiasaan ini pun cukup berbeda dari ibu hamil pada umumnya. Umumnya, ibu hamil yang mengalami muntah-muntah di saat kondisi hamil akan mengalami pada pagi hari atau sering dikenal dengan morning sickness.

Meski pun sedikit berbeda dari kebanyakan wanita hamil, Kalina saat ini mengatakan bahwa nafsu makannya tidak terganggu. Ia masih bisa menyantap makanan meski pun perutnya bermasalah.

"Kalau aku makan masih mau. Jadi aku tuh makan apa aja mau, tapi abis makan tuh enek. Cuma kalau mau muntahnya itu pasti malam dan hampir tiap malam," paparnya.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kemungkinan besar akan menyambut kelahiran anak pertamanya pada Maret 2022. Saat ini menurut perhitungan Kalina, usia kehamilannya sudah menginjak usia sekitar 3 hingga 4 minggu.

Rekomendasi