Ketagihan Main Judi, Denny Sumargo Pernah Habiskan Uang hingga Miliaran Rupiah

| 15 Jul 2021 20:01
Ketagihan Main Judi, Denny Sumargo Pernah Habiskan Uang hingga Miliaran Rupiah
Denny Sumargo (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Denny Sumargo baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan mengenai dirinya yang rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi bermain judi. Hal ini diungkapkan Denny ketika tampil pada kanal YouTube Maia Estianty.

Denny mengungkapkan bahwa dahulu ketika menjadi atlet basket, ia tak mendapatkan penghasilan yang banyak. Dengan demikian, Denny memilih untuk melakukan bisnis yang membuatnya berhasil meraup keuntungan hingga miliaran rupiah.

"Dulu gue tuh umur 24 gue punya uang Rp30 miliar dari usaha dagang. Gue dulu main basket gajinya gak gede, membuat saya berpikir saya harus mencari penghasilan lain. Dari situ rezeki saya banyak," ujar Denny.

Memiliki uang yang begitu banyak, aktor berusia 39 tahun ini sempat lupa diri yang membuatnya menghabiskan uang dengan berjudi.

"Sampai banyak banget nggak tahu diri. Main judi terus sampai habis," ungkap Denny.

Denny pun menyampaikan bahwa saat itu alasan utamanya bertindak demikian karena merasa bisa mendapatkan semua kemauannya dengan mudah. Setiap hari yang dilakukannya hanya mencari kesenangan semata.

"Habis, jadi aset sedikit. Terus tiap hari saya habiskan buat mencari kesenangan aja. Saya dulu basket berprestasi, saya percaya diri dan lupa daratan. Merasa diri kita bagis saat itu," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi