Akun YouTubenya Kena Hack, Denny Sumargo: Lagi Jalan-Jalan Sama Hacker, Bjorka?

| 14 Sep 2022 14:50
Akun YouTubenya Kena Hack, Denny Sumargo: Lagi Jalan-Jalan Sama Hacker, Bjorka?
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Pembasket sombong atau yang dikenal dengan Denny Sumargo, baru saja mengalami kejadian buruk. Akun YouTubenya bernama "Curhat Bang Denny Sumargo" baru saja kena hack orang tidak dikenal.

Denny menginformasikan bahwa akun YouTubenya kena hack hari Senin, 12 September 2022. Hal itu diumumkan lewat Intagram Storynya ketika menjawab pertanyaan dari salah satu neitzen. Netizen tersebut menanyakan kemana akun YouTube dari Denny Sumargo? Denny menjawab santai bahwa akunnya sedang jalan-jalan.

"Lagi jalan-jalan sama hacker," tulis Denny Sumargo.

Aktor dari film Miracle In Cell NO. 7 itu menanggapi hal ini dengan tenang. Dia percaya jika memang akun itu untuknya, pasti akan kembali.

"Gw percaya, apa yang untukku akan kembali padaku. Dan apa yang bukan untukku, Mau apapun yang gue usahakan tidak akan kembali padaku," lanjut Denny.

Denny sendiri telah memiliki subscribers sekitaran 3 juta. Dia mengatakan bahwa pelakunya adalah orang luar negeri, hal itu didasari dengan nama akunnya telah berganti-ganti nama. Denny menambahkan kalau akunnya pernah menggunakan nama Tesla untuk live. Karena hal itu membuat Denny rugi miliaran rupiah.

Denny juga sempat bercanda kalau hacker adalah Bjorka. Bjorka sendiri sedang ramai dibicarakan karena dapat meretas data pemerintah.

Sampai saat ini, akun dari Denny masih dalam pemeriksaan dan belum juga kembali. Di Instagram Storynya, Denny menyanyikan penggalan lagu "Tak Ingin Usai" dari Keisya Levronka.

"Menangis tapi ku terima, semua keputusan yang telah kau buat, satu yang harus kau tahu, ku menanti kau tuk kembali..," nyanyi Denny.

Rekomendasi