Posting Segala Hal Karena Haus Pujian dari Orang Lain, 4 Zodiak yang Suka Pamer Media Sosial

| 17 Jul 2021 07:00
Posting Segala Hal Karena Haus Pujian dari Orang Lain, 4 Zodiak yang Suka Pamer Media Sosial
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

ERA.id -  Saat ini, nampaknya sebagian orang tak bisa lepas dari media sosial. Semua kalangan dari remaja, dewasa hingga orang tua bahkan telah akrab dengan berbagai platform jejaring sosial. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui media sosial.

Dilansir Boldsky pada Sabtu (17/7/2021), ada beberapa zodiak yang jadikan media sosial yang menjadi tempat ajang pamer gaya hidup dan barang-barang dimiliki. Sebab, mereka haus pujian dan perhatian dari orang lain. Berikut 4 zodiak yang hobi pamer media sosial.

1. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Alexey Elfimov)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Alexey Elfimov)

Leo adalah zodiak yang senang menjadi pusat perhatian. Mereka selalu ingin menjadi orang yang paling keren di antara orang lain. Maka dari itu, Leo selalu mencari cara untuk menarik perhatian orang lain. Salah satunya dengan cara pamer di media sosial. Segala kelebihan dan keberhasilannya selalu ia pamerkan di media sosial.

2. Gemini

Gemini sangat populer di dunia nyata maupun dunia maya. Kepopuleran Gemini itu membuatnya harus selalu menarik perhatian orang lain. Mereka pamer dengan cara-cara elegan melalui media sosial.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Go to Charis Gegelman)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Go to Charis Gegelman)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius. Namun, di media sosial scorpio menunjukkan kelebihannya. Pemilik zodiak ini memamerkan kelihaiannya dalam multitasking. Scorpio melakukan itu untuk mempromosikan dirinya agar dapat dikenal oleh banyak orang di media sosial.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh dengan gairah. Mereka senang melakukan berbagai hal baru. Mereka membagikan semua kegiatannya di media sosial agar mereka mendapat banyak perhatian. Zodiak ini ingin dihargai oleh orang lain. Maka dari itu, mereka senang menjadi orang populer dengan menjadi pusat perhatian.

Rekomendasi