Blake Livley Marah Besar Usai Paparazzi Ambil Foto dan Menguntit Anak-anaknya: Di Mana Moralitas Anda?

Tim Editor

Blake Lively Marah (Instagram/alwaysblakelively)

ERA.id - Aktris sekaligus istri dari Ryan Reynolds, Blake Lively marah besar saat keluarga kecilnya diusik oleh kedatangan paparazzi. Lively murka ketika ada seseorang yang tidak dikenal mengambil foto dan menguntit dirinya bersama ketiga anaknya.

Menurut laporan E!News, kemarahan Blake Lively ini disampaikan olehnya melalui sebuah komentar di akun Instagram sebuah tabloid, yang menampilkan foto dirinya sedang menggendong anak bungsunya, Bett, sambil mendorong kedua anaknya James dan Inez.

Dalam foto itu bintang film A Simple Favor itu, dia terlihat tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah kamera. Blake pun menyebut foto itu sebagai penipuan.


"Anda mengedit gambar-gambar ini bersama-sama agar terlihat seperti saya sedang melambai dengan gembira. Tapi itu penipuan," tulisnya, dikuitp E!News, Sabtu (17/7/2021).

Lalu, kata Lively, kisah sebenarnya yang terjadi di balik foto yang diambil oleh paparazzi itu adalah anak-anaknya diikuti oleh seorang pria yang tidak dikenal sepanjang hari. Bahkan pria itu sampai melompat pagar, bersembunyi, hingga berbicara langsung dengan anak-anaknya.

"Kisah sebenarnya adalah: Anak-anak saya dikuntit oleh seorang pria sepanjang hari. Melompat keluar. Dan kemudian bersembunyi. Seorang asing di jalan berbicara dengan mereka karena dia sangat sedih melihatnya," ungkap Lively.

Blake Lively Marah (Dok: Just Jared)
Blake Lively Marah (Dok: Just Jared)



Aktris 33 tahun itu juga mengatakan bahwa ia berusaha untuk mendekati paparazzi itu dan menjelaskan apa yang terjadi. Namun pria itu justru langsung lari begitu saja sebelum akhirnya muncul foto-foto yang tersebar di media sosial.

Kejadian ini pun membuat Lively marah besar karena pihak tabloid tidak melakukan pemeriksaan latar belakang dari foto-foto yang dibayar untuk menguntit anaknya.

"Apakah Anda melakukan pemeriksaan latar belakang pada foto-foto yang Anda bayar untuk menguntit anak-anak?" katanya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kemarahan dari Blake Lively pun semakin menjadi-jadi. Dia menilai pihak tabloid dan paparazzi tidak memiliki moral dan tidak peduli dengan keselamatan anak-anaknya.

"Di mana moralitas Anda di sini? Saya ingin tahu. Atau apakah Anda tidak peduli dengan keselamatan anak-anak?" tegasnya.

Meski terlihat marah besar karena hal itu, Lively mengatakan bahwa dia sempat berbicara dengan beberapa fotografer di sekitar rumahnya.

Dalam pembicaraan itu, ia terpaksa menyetujui untuk tersenyum dam melambaikan tangannya serta membiarkan para fotografer mengambil fotonya. Padahal disebutkan olehnya bahwa dia hanya ingin orang-orang asing itu pergi karena hal itu sangat menakutkan.

"Para fotografer yang akan berbicara dengan saya, saya setuju untuk tersenyum dan melambaikan tangan dan membiarkan mereka mengambil foto saya dari anak-anak saya jika mereka meninggalkan anak-anak saya sendirian. Karena itu menakutkan," akunya.

Lebih lanjut, Blake Lively meminta agar perusahaan tabloid atau pun media berhenti membayar pria dewasa yang bersembunyi untuk memburu foto dari anak-anak. Ia juga meminta agar foto yang sudah disebarkan itu segera dihapus dari situs mana pun.

"Tolong berhenti membayar pria dewasa untuk bersembunyi dan berburu anak-anak. Ada banyak gambar yang Anda bisa terbitkan tanpa anak-anak. Silakan hapus. Ayo. Berikan waktu," tutupnya.

Blake Lively merupakan satu dari sekian banyak selebritas Hollywood yang berani mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Sebelumnya, supermodel, Gigi Hadid juga menuliskan surat terbuka untuk para paparazzi nakal agar bisa menahan diri untuk tidak memublikasikan foto dirinya dan putrinya dengan Zayn Malik, Khai.


Tag: Ryan Reynolds Blake Lively Anak-anak Blake Lively Blake Lively Marah

Bagikan: