Stefani dan Blake Shelton Dirumorkan Menikah Diam-Diam, Kok Bisa?

Tim Editor

Gwen Stefani dan Blake Shelton menikah (Instagram/@gwenstefani)

ERA.id -  Penyanyi Gwen Stefani dan Blake Shelton dirumorkan sudah menikah diam-diam setelah bertunangan. Rumor ini muncul setelah Stefani terlihat mengenakan cincin kawin gemerlap di sebelah cincin pertunangannya. 

Menurut laporan Page Six, Gwen Stefani terlihat berkeliaran di Santa Monica, California, selama akhir pekan. Dalam foto yang ditangkap oleh paparazzi, Stefani terlihat memakai cincin kawin mewah yang melingkar di jarinya. 

Stefani dan Shelton terlihat mengenakan kemeja biru tua dan jeans denim senada saat jalan-jalan. Keduanya melengkapi penampilan mereka dengan mengenakan topi sebagai aksesoris. Namun aksesoris yang menarik perhatian justru cincin berlian yang dipakainya. 

Page Six melaporkan pasangan ini baru saja kembali dari Oklahoma, tempat Shelton memiliki peternakan yang luas. Shelton diketahui membangun sebuah kapel di halaman peternakannya. Seorang sumber mengatakan kapel itu sengaja dibangun untuk pernikahan mereka. 

Sayangnya belum ada konfirmasi terkait foto-foto terbaru dari pasangan itu sehingga belum bisa dipastikan apakah mereka benar-benar sudah menikah atau belum. 

Sebelumnya Stefani membagikan di laman stories miliknya bahwa keluarganya menculik dia untuk mengadakan pesta pengantin. "Untuk merayakan bahwa aku akan menikah!" serunya dalam sebuah video. 

Penyanyi 51 tahun itu juga turut membagikan foto dirinya di feed Instagram dengan menunjukkan dirinya yang sedang minum anggur dan memegang hadiah dengan tulisan "SHE'S GETTING MARRRIIIEEEEED". 

Rumor pernikahan diam-diam ini muncul setelah sebelumnya Stefani pernah mengungkap akan merahasiakan pernikahannya. Hal ini disampaikan olehnya pada bulan April. 

"Kami membuatnya sangat sederhana. Sangat sederhana. Saya pikir daftar tamu tidak akan memiliki banyak musisi. Ini akan seperti ibu dan ayah saya. Ini benar-benar hanya keluarga. Kami sangat menantikannya," kata Stefani saat jadi bintang tamu di Late Night With Seth Meyers, dikutip ET, Selasa (15/6/2021). 

Lebih lanjut, Stefani dan Shelton mengatakan pesta pernikahannya akan sangat menyenangkan dan tidak akan menjadi acara yang sangat besar. Bagi mereka, pernikahan itu tidak seperti ratu dan raja yang akan menikah atau semacamnya. 

"Ini akan menyenangkan. Kami akan membuatnya sangat menyenangkan, tetapi itu tidak akan menjadi [acara] besar," lanjutnya. "Ini tidak seperti ratu dan raja akan menikah atau semacamnya."

Tag: Gwen Stefani Blake Shelton Gwen Stefani dan Blake Shelton Gwen Stefani dan Blake Shelton menikah

Bagikan: