Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Ibunda: Tidak Ada Hentinya Air Mata Ini

| 19 Jul 2021 12:15
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Ibunda: Tidak Ada Hentinya Air Mata Ini
Chanty Mercia, Nia Ramadhani dan Thalita (Foto: Instagram/@talita_nugroho11)

ERA.id - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini ditempatkan di ruangan yang sama selama menjalani rehabilitasi. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini telah menjalani rehabilitasi kurang lebih 8 hari di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Nia dan Ardi ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (7/7/2021) karena dinyatakan positif narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya telah mengonsumsi sabu-sabu sejak 4-5 bulan lalu karena tekanan pekerjaan selama pandemi Covid-19.

Mengetahui putrinya dan menantunya mengonsumsi narkoba dan sedang direhabilitasi, ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia memberikan pesan. Ia meminta Nia dan Ardi sabar dan tetap mengikuti proses hukum.

Chanty Mercia (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Chanty Mercia (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Untuk anakku dan Ardi menantuku, kiranya kalian bisa sabar mengikuti proses hukum yang berjalan. Segala kejadian yang lalu, biarkanlah kita menuju ke depan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (19/7/2021).

Lebih lanjut, Chanty mengatakan ia selalu menangis memikirkan kasus yang dihadapi putrinya maupun menantunya. Ia berharap agar sang pencipta menolong hidupnya.

"Tidak ada henti-hentinya air mata ini menangis, apa yang terjadi. Tapi mama tau Allah akan menolong kita semua amin," lanjutnya.

Kakak Nia Ramadhani, Thalita mengatakan pihak keluarga selalu hadir dan memberikan dukungan untuk adiknya dan Ardi Bakrie.

"Untuk Nia dan Ardi, semoga kalian bisa menjalani semua dengan baik. Kami keluarga tidak hanya ada ketika mereka di atas atau baik-baik saja. Berusaha untuk hadir, ada disamping mereka, dan disamping anak-anak juga," kata Thalita.

Thalita (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Thalita (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Kedepannya, Thalita berharap agar proses hukum berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terimakasih baik pihak yang mendukung Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie.

"Doa kami semoga proses hukum berjalan dengan baik, prosesnya berjalan lancar. Sebagai warga negara yang baik, terimakasih seluruh masyarakat, sahabat, juga keluarga besar terimakasih. Untuk segala support dalam bentuk apapun terimakasih banyak," ujarnya.

"Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Mudah-mudahan ini semua bisa mereka lewati dengan lapang dada. Bersyukur sampai hari ini masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang," tutupnya.

Rekomendasi