Tamara Bleszynski Ngaku Siap Masuk Penjara Demi Bisa Bagikan Sembako Saat PPKM

| 19 Jul 2021 12:30
Tamara Bleszynski Ngaku Siap Masuk Penjara Demi Bisa Bagikan Sembako Saat PPKM
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

ERA.id - Pemberlakukan Pemabatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini memang cukup menyulitkan dan berdampak besar pada ekonomi masyarakat, khususnya rakyat kecil. Hal ini pun menuai perhatian artis Tamara Bleszynski, yang merasa prihatin terhadap orang-orang yang kesulitan untuk bertahan hidup di waktu ini.

Melalui unggahan di Instagramnya, Tamara menyampaikan bahwa dirinya rela masuk penjara demi membantu dan berbagi kepada orang lain. Ibu dari Teuku Rasya ini mengabarkan bahwa setiap harinya ia membagikan bantuan sembako dan mengaku tak masalah dengan risiko yang akan ditanggungnya mengingat saat ini sedang PPKM darurat.

"Aku rela dipenjara karena menyebar/ berbagi pangan. Hidup, cuma sekali. Berbagai gratis 10 bingkisan pangan sederhana berisi: beras, minyak dan telur, Senin 19 Juli sampai dengan Rabu di @tehmanisbali pukul 12:00," tulis Tamara, pada keterangan unggahannya.

Tamara mengatakan bahwa sembako gratis yang diberikannya ini juga merupakan bantuan dari teman-teman dan juga anaknya. Tamara menyampaikan bahwa bantuan sembakonya memang sedikit untuk menghindari kerumunan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Mengapa hanya 10 per hari? Karena pada saat ini hanya ini yang kumampu, dan itu juga sdh dibantu teman2 dan anakku. Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu ga berkerumum dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai prokes," ujar Tamara.

Lebih lanjut, Tamara juga menyampaikan kepada orang-orang yang mampu untuk berbagai pangan di tengah situasi sulit karena pandemi COVID-19 saat ini.

"Tetap semangat berbagai pangan yahh di tempatmu dan sekitar," lanjutnya.

Rekomendasi