Foto Hewan Kurban para Artis: Dari Raffi Ahmad sampai Atta Halilintar, Siapa Paling Besar?

| 20 Jul 2021 05:40
Foto Hewan Kurban para Artis: Dari Raffi Ahmad sampai Atta Halilintar, Siapa Paling Besar?
Artis Kurban (Dok: Instagram)

ERA.id - Menyambut Hari Raya Idul Adha, sejumlah artis beragama muslim turut berbahagia dan merayakannya dengan cara berkurban. Tak sedikit artis yang rela membeli hewan kurban dengan harga ratusan juta.

Hari Raya Idul Adha jatuh tepat pada 21 Juli mendatang. Setiap tahunnya, salah satu hari besar umat muslim di seluruh dunia ini dirayakan dengan cara berkurban.

Berikut ini potret artis Tanah Air yang berpose dengan hewan kurban berukuran jumbo dengan harga ratusan juta.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Qurban (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad Kurban (Instagram/raffinagita1717)

Presenter kondang Raffi Ahmad bukan kali pertama menyalurkan hewan kurban setiap perayaan Idul Adha. Tahun ini, suami Nagita Slavina itu menyiapkan 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk dibagikan ke orang yang membutuhkan. Raffi juga tercatat membeli hewan kurban sekaligus maskot Gunung Kidul dengan harga ratusan juta rupiah.

Irfan Hakim

Irfan Hakim Qurban (Instagram/irfanhakim75)
Irfan Hakim Kurban (Instagram/irfanhakim75)

Pembawa acara dangdut, Irfan Hakim juga masuk jajaran artis yang tahun ini berkurban. Bobot sapi kurban milik Irfan Hakim yang dinamai Grandong berwarna hitam itu bahkan mencapi 1 ton lebih.

Ria Ricis

Ria Ricis Kurban (Instagram/riaricis1795)
Ria Ricis Kurban (Instagram/riaricis1795)

YouTuber Ria Ricis juga turut berkurban tahun ini dengan memilih sapi berwarna putih. Melalui kanal YouTube miliknya, Ricis membagikan momen dirinya membeli sapi yang ditaksir seharga puluhan juta.

Rizky Billar

Rizky Billar Qurban (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar Kurban (Instagram/rizkybillar)

Calon suami Lesti Kejora, Rizky Billar juga memilih untuk berkurban tahun ini bersama dengan Lesti. Hewan kurban mereka dinamai dengan Leslar yang berarti Lesti-Billar. Kabarnya Billar dan Lesti berencana untuk memberikan 500 paket kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

Atta Halilintar

Atta Halilintar Qurban (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar Kurban (Instagram/attahalilintar)

Idul Adha tahun ini menjadi momen perdana bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyalurkan kurban dengan status suami istri.

Atta diketahui sempat ingin menawar hewan kurban milik Irfah Hakim, namun sayangnya hal itu tidak diizinkan oleh Irfan. YouTuber itu pun akhirnya memilih sapi dengan bobot yang hampir sama dengan Grandong milik Irfan Hakim.

Itu lah potret artis Tanah Air yang tahun ini memutuskan untuk berkurban. Kira-kira lebih besar hewan kurban siapa nih?

Rekomendasi