Sambut Idul Adha, Atta Halilintar hingga Nathalie Holscher Siapkan Sapi Besar untuk Berkurban

| 08 Jul 2022 17:43
Sambut Idul Adha, Atta Halilintar hingga Nathalie Holscher Siapkan Sapi Besar untuk Berkurban
Atta Halilintar dan sapi kurban (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Dalam hitungan jam, umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada 9 Juli 2022. Sebagian orang sudah menyiapkan hewan kurban untuk menyambut Idul Adha termasuk para artis, seperti Atta Halilintar dan Nathalie Holscher.

Melalui kanal YouTubenya, Nathalie Holscher berbagi momen dirinya membeli sapi untuk berkurban untuk pertama kalinya. Seperti diketahui, Nathalie merupakan seorang mualaf. Nathalie membeli satu sapi berukuran besar dan memasukkan tujuh nama yang berkurban, dirinya dan anaknya Adzam, dan pegawainya.

"Jadi ini Idul Adha ini termasuk kurban pertama semenjak aku mualaf. Tujuh orang berarti karyawan-karyawanku masuk semua. Kita hitung dari keluarga aku, Adzam, terus paling sama mbak," ujar Nathalie Holscher.

Selain Nathalie, ada juga Atta Halilintar yang sudah mempersiapkan sapi yang akan dikurbankannya sejak minggu lalu. Lewat Instagramnya, Atta memamerkan sapi berukuran besar yang dibelinya untuk berkurban.

"Masyaallah gede banget ni sapi, pertama kali saya liat sapi se bahenol ini ampe susah jalan. Udah deket Idul Adha nihh Bismillah kendaraan di akhirat," tulis Atta Halilintar.

Ria Ricis dan hewan kurban (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis juga tidak mau ketinggalan untuk menyiapkan sapi yang akan dikurbankannya di Idul Adha. Tak hanya itu, Ricis dan suaminya Teuku Ryan juga menyiapkan hewan kurban berupa kambing untuk dibagikan kepada para subscriber YouTubenya yang terpilih.

"Langsung sayang banget sama kamu. Bantu kasih nama dong teman-teman," kata Ricis pada keterangan fotonya dengan sapi kurban.

Rekomendasi